13 January 2022

FANO STARTER, INI SKUAD BALI UNITED HADAPI PERSIB BANDUNG

Laga panas tersaji malam ini di Stadion Ngurah Rai, Denpasar. Pertemuan antara skuad Bali United dengan pemuncak klasemen sementara, Persib Bandung.

Kedua tim dalam laga terakhir berhasil mendulang kesuksesan dalam mengamankan tiga poin. Pada laga pekan 19 ini, kedua tim pun ingin kembali berada pada jalur kemenangan.

Komposisi pemain dari kedua skuad pun telah dipersiapkan. Skuad Serdadu Tridatu sendiri menurunkan skuad terbaik mereka demi mendekatkan diri dengan posisi di atas mereka. Stefano Lilipaly yang pada laga terakhir belum dimainkan, kali ini mendapat kesempatan tampil sejak menit pertama.

Fano akan membantu lini depan Ilija Spasojevic dan juga Privat Mbarga. Sementara lini tengah akan dipimpin sang kapten Fadil, bersama Nouri dan juga Eber Bessa.

Lini pertahanan tidak mengalami perubahan karena hasil laga terakhir jajaran benteng pertahanan mampu bermain dengan sangat baik. Duet Pacheco dan Leo akan disempurnakan oleh kedua bek sayap Made Andhika dan Ricky Fajrin.

Menarik dinantikan komposisi pemain saat ini semoga menuai hasil positif dan berhasil meraih kemenangan. Semangat berjuang Serdadu Tridatu!

Starting: Wawan, Leo, Pacheco, Ricky, Andhika, Nouri, Fadil, Eber, Spaso, Fano, Privat.

Cadangan: Samuel, Eky, Abduh, Ahmad Agung, Hariono, Kadek Agung, Pellu, Lerby, Rahmat, Yabes.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS