10 December 2021

GAGAL AMANKAN TIGA POIN ATAS MADURA UNITED, TECO KOMENTARI DUET HAUDI-KOMANG

Bali United kembali belum berhasil memperoleh tiga poin pada laga BRI Liga 1 pekan XVI hari Kamis (9/12) kemarin malam. Skuad Serdadu Tridatu harus mengakui kemenangan Madura United dengan skor tipis 0-1 melalui gol yang dicetak Haris Tuharea menit 71. Padahal secara permainan, Bali United lebih unggul melalui beberapa peluang yang tercipta di babak pertama dan kedua yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun berkomentar usai berakhirnya pertandingan yang membuat skuadnya gagal meraih posisi kedua klasemen sementara di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.  Bagi pelatih asal Brasil ini, anak asuhnya sudah menunjukkan semangat juang dalam pertarungan di lapangan hijau, hanya saja faktor keberuntungan belum memihak Ilija Spasojevic dan kawan-kawan.

“Ya, semua pemain sudah berusaha kerja keras dan banyak peluang ada untuk kami, hanya saja tidak ada gol yang tercipta untuk kami. Lalu Madura United dapat memanfaatkan peluang saat kami mulai kehilangan organisasi di belakang dan terciptanya  gol untuk mereka,” ungkap Coach Teco.

Lebih lanjut, Coach Teco juga berkomentar perihal duet lini belakang Haudi dan Komang Tri dalam menjaga pertahanan Bali United. Ia pun berkomentar perihal komposisi skuadnya dan penilaiannya mengenai gol dari Madura United yang menyoroti sektor pertahanan Serdadu Tridatu.

“Situasi normal dalam sepak bola karena akumulasi kartu di pemain belakang kami. Lalu ada Gunawan juga yang masih absen karena cidera. Haudi dan Komang kerja keras di lini belakang, hanya saja gol dari Madura United memanfaatkan serangan balik dan mengenai tiang gawang. Hal ini menjadi evaluasi kami sebagai pelatih untuk kedepannya lebih baik lagi,” tegas Coach Teco.

Skuad Bali United pun pada hari Jumat (10/12) siang tadi sudah bertolak ke Bali untuk menjalani waktu libur bersama keluarga. Ilija Spasojevi dan kolega akan kembali menjalani waktu latihan pada hari Rabu (15/12) mendatang dengan protokol kesehatan yang berlaku.

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS