24 February 2018

GAME INTERNAL KONTRA TIMNAS U-19, YABES RONI SUMBANG SATU GOL UNTUK TIMNAS U-23

    Penyerang sayap Bali United, Yabes Roni Malaifani sukses mencetak satu gol untuk Timnas Indonesia U-23 dalam laga game internal kontra Timnas Indonesia U-19 hari Sabtu (24/2) pagi tadi di Lapangan ABC Senayan, Jakarta. Skor akhir dalam game internal tersebut adalah 5-0 untuk kemenangan Timnas Indonesia U-23.
    Yabes Roni sukses mencetak gol pembuka kemenangan Timnas Indonesia U-23 pada menit ke 18 lewat sepak keras yang terarah. Mendapat umpan terarah, Yabes dengan kecepatannya melakukan aksi individu sebelum melepaskan tendangan keras yang gagal diamankan kiper Timnas Indonesia U-19, Aqil Savik.
    Yabes Roni sendiri bersama dua pemain Bali United lainnya yaitu Ricky Fajrin dan Ilija Spasojevic mendapat kesempatan bermain di babak pertama. Menariknya Ricky Fajrin kembali mendapat peran sebagai bek tengah seperti halnya saat pagelaran Sea Games 2017 lalu.
    Sementara itu debutan di Timnas Indonesia, I Made Andhika Wijaya mendapat kesempatan bermain di paruh kedua. Andhika Wijaya bermain menggunakan jersey bernomor punggung 25 yang bermain di posisi biasanya di Bali United yaitu bek kanan.
    Sementara dua pemain di Timnas Indonesia U-19 juga mendapat kesempatan turun bermain di sesi game internal tadi. Feby Eka Putra mendapat kesempatan lebih dulu di babak pertama. Sedangkan Hanis Sagara mendapat waktu bermain di babak kedua.
    Sesi game internal tadi pagi merupakan agenda penutup dari rangkaian pemusatan latihan Timnas Indonesia yang diadakan di Jakarta mulai tanggal 18 Februari 2018 lalu. Keenam pemain Bali United tersebut dijadwalkan akan segera kembali bergabung dengan tim Bali United untuk persiapan menjalani Matchday 2 Piala AFC 2018 menghadapi Global Cebu FC di Stadion Cebu City Sports Complex, Filipina.
Semoga pengalaman mereka di Timnas Indonesia selama satu pekan bisa memberikan dampak positif untuk Bali United. Astungkara!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS