21 February 2016

GANJAR MUKTI WASPADAI PERMAINAN PERSIB

    Bali United akan bertemu Persib Bandung dalam pertandingan kedua Bali Island Cup 2016 pada Minggu (21/2) pukul 18.00 WITA.
    Bek muda potensial yang belakangan sering mendapat kepercayaan tampil sebagai starting eleven, Ganjar Mukti mengakui pertandingan melawan Persib tidak akan mudah dimenangkan. Apalagi pada pertandingan uji coba di Bandung hari Sabtu (13/2) lalu, Bali United kalah dengan skor telak 0-3 dari Persib.
    "Persib tim besar, beberapa kali kami bertemu mereka dan kami selalu kesulitan menang. Namun itu bukan halangan bagi kami untuk berusaha memberikan yang terbaik untuk para pendukung Bali United saat pertandingan nanti," ujar Ganjar Mukti.
    Ia mengatakan lini serang Persib tetap berbahaya walaupun baru saja ditinggal pemain depan andalannya asal Brazil yang juga mencetak gol saat Persib mengalahkan Bali United 3-0, Aaron Da Silva.
    "Walaupun baru saja ditinggal Aaron Da Silva, lini serang Persib tetap berbahaya. Mereka masih punya Rachmad Hidayat yang bermain cukup gemilang akhir-akhir ini," ujar mantan pemain Persita Tanggerang tersebut.
    Namun kendati menanggap Rachmad Hidayat sebagai pemain yang sangat berbahaya, pengidola Alesandro Nesta ini mengaku siap untuk mematikan pergerakan mantan pemain PBR tersebut apabila diberikan kesempatan bermain oleh pelatih.
    "Apabila memang kembali diberikan kesempatan bermain oleh pelatih, saya siap untuk memberikan yang terbaik termasuk mematikan pergerakan Racmad Hidayat saat pertandingan melawan Persib nanti," tutup Ganjar.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS