22 November 2022

GARUDA MEMANGGIL! NADEO ARGA WINATA MASUK KE DALAM SKUAD TC TIMNAS INDONESIA JELANG AFF MITSUBISHI ELECTRIC CUP 2022

Kabar menggembirakan datang untuk tim Bali United pada Selasa (22/11/2022) ini.

Hal tersebut terjadi karena salah seorang penggawa Serdadu Tridatu, Nadeo Arga Winata resmi masuk mengikuti program pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia senior.

Melalui surat resmi dari PSSI yang diterima oleh manajemen Bali United bertanggal 21 November 2022, kiper asal Kediri tersebut dipanggil bergabung dengan skuad Garuda.

Nadeo menjadi salah satu dari total 28 pemain yang dipanggil oleh Coach Shin Tae-yong untuk mempersiapkan kekuatan menjelang turnamen AFF Mitsubishi Electric Cup 2022.

Pemain berpostur 187 cm tersebut akan kembali berjumpa dengan kompatriotnya di timnas seperti Elkan Baggott, Marc Klok, Egy Maulana Vikri, hingga duo pemain naturalisasi Jordi Amat, dan Sandy Walsh.

Agenda pemusatan latihan Timnas Indonesia ini sendiri direncanakan mulai digelar pada 28 November hingga 21 Desember mendatang di Bali dan Jakarta.

"Timnas Indonesia memulai persiapan Piala AFF 2022 di Bali tanggal 28 November. Nanti begitu mendekati pertandingan pertama tanggal 23 Desember akan pindah latihan ke Jakarta," ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dilansir dari laman pssi.org.

Adapun turnamen AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 sendiri akan dimulai pada 22 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023 mendatang.

Tergabung dalam Grup A bersama Kamboja, Brunei Darussalam, Filipina, dan sang juara bertahan, Thailand, Timnas Indonesia tentu harus mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

Pasalnya, seluruh pecinta sepak bola nasional tentu sudah berhasrat menyaksikan skuad Garuda pertama kalinya mengangkat trofi juara turnamen antarnegara ASEAN ini.

Berikut ini adalah daftar lengkap 28 pemain yang dipanggil mengikuti agenda pemusatan latihan Timnas Indonesia jelang AFF Mitsubishi Electric Cup 2022:

Kiper: NADEO ARGA WINATA, Muhammad Riyandi, Syahrul Trisna

Belakang: Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, Jordi Amat, Sandy Walsh, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Pratama Arhan, Hansamu Yama, Andy Setyo, Edo Febriansyah

Tengah: Marc Klok, Syahrian Abimanyu, Marselino Ferdinan, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Dzaky Asraf, Yakob Sayuri, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani,

Depan: Dimas Drajad, Muhammad Rafli, Dendy Sulistyawan, Ramadhan Sananta

Berikan yang terbaik, Nadeo!

Sumber Foto: PSSI.***

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS