12 March 2022

GAVIN KWAN BERTEKAD MEMBAWA KLUB TANAH KELAHIRANNYA MENJADI JUARA

Bek kanan Bali United, Gavin Kwan Adsit sukses menjalankan tugasnya dengan baik kala menjamu Persiraja Banda Aceh (11/3) malam. Gavin membayar lunas kepercayaan yang ia dapatkan dari Coach Teco dengan membantu tim meraih kemenangan dan tidak kebobolan. Selain itu, ia juga sempat memberikan umpan lambung cantik kepada Rahmat yang sempat membahayakan gawang Persiraja.

Pemilik nomor punggung 15 ini mengaku sangat senang dan bersyukur mendapat kepercayaan untuk turun mengawal lini pertahanan Bali United selama 90 menit penuh. Ia pun berharap penampilannya telah memenuhi ekspektasi pelatih dan rekan-rekannya di tim.

“Sangat bersyukur bisa mendapat tiga poin kemarin dan sangat senang saya bisa mendapat kesempatan untuk menjadi starter dan bermain penuh selama 90 menit. Jika biasanya saya dimasukkan di babak kedua, tapi di laga kemarin saya bisa bermain full dan bisa memberi kontribusi untuk tim ini serta mendapatkan tiga poin. Saya berharap telah menjalankan tugas dengan baik kemarin dan semoga semua senang dengan performa saya,” jelas Gavin.

Lebih lanjut, pemain asli Bali ini mempunyai ambisi serta hasrat yang menggebu untuk dapat mencicipi gelar juara di musim ini. Sebagai pemain kelahiran Bali, tentu saja ia sangat ingin membawa klub tanah kelahirannya ini mengukir sejarah sebagai klub yang mampu meraih titel juara dua kali berturut-turut. Selain itu, dengan adanya gelar juara BRI Liga 1 2021/2022 tentu akan melengkapi koleksi di lemari trofinya.

“Saya belum pernah merasakan menjadi juara sepanjang karier saya. Saya hanya pernah menjadi juara Piala Gubernur Kaltim bersama Borneo FC. Maka dari itu, menjadi juara liga adalah target karier saya, sebab saya belum pernah merasakan itu. Pastinya merasakan juara bersama klub tanah kelahiran tercinta saya, Bali United adalah hal yang membanggakan. Saya sangat-sangat ingin merasakan gelar juara bersama Bali United. Saya berharap kami semua di Bali United bekerja sama dengan baik agar target itu bisa terwujud di tahun ini,” harap Gavin.

Ayo tetap semangat Gavin! Bawa Bali United meraih gelar juara!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS