15 March 2016

GEDE SUKADANA : SELAMAT DATANG KIKO!

    Kedatangan Kiko Insa bukan hanya disambut dengan suka cita oleh para pendukung Bali United namun para pemain Bali United juga sangat antusias dengan bergabungnya pemain asal Spanyol tersebut. Salah satunya adalah I Gede Sukadana.
    Ia mengaku memang cukup akrab dengan Kiko Insa karena pernah satu tim di Arema Cronus saat perhelatan turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 lalu.
    "Saya kenal Kiko Insa. Secara personal orangnya baik. Saat dilapangan dia tipe pemain yang pantang menyerah. Itu terlihat saat latihan maupun saat bertanding. Ia juga pemain belakang yang cukup produktif mencetak gol," ujar Gede Sukadana.
    Selain itu pemain yang identik dengan nomer punggung 44 ini berharap dengan kehadiran Kiko Insa lini belakang Bali United bisa semakin kokoh dan secara keseluruhan permainan Bali United bisa semakin meningkat.
    "Saya pribadi berharap dengan kehadiran Kiko, lini belakang Bali United semakin sulit ditembus lawan. Saya juga berharap kehadiran Kiko bisa menjadi motivasi para pemain muda Bali United untuk meningkatkan kualitas mereka agar kedepannya tidak kalah dengan pemain asing," ujarnya.
    Terakhir, pemain yang mencetak dua gol saat turnamen Bali Island Cup 2016 ini juga menyampaikan ucapan selamat datang di Bali untuk Kiko Insa dan sudah memilik rencana akan mengajak Kiko untuk menikmati keindahan Pulau Dewata apabila ada waktu libur latihan.
    "Selamat datang di Bali Kiko. Selamat menikmati keindahan Pulau Dewata," tutup Gede Sukadana.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS