11 December 2022

GELANDANG BALI UNITED TIDAK TERLENA DENGAN PERSIAPAN MADURA UNITED, RIZKY PELLU: FOKUS UNTUK HASIL KEMENANGAN!

Gelandang Bali United, Rizky Pellu menyatakan kesiapannya jelang menghadapi Madura United di pekan ke-14 BRI Liga 1 2022/2023 hari Senin (12/12) besok di Stadion Manahan Solo.

RIzky Pellu dipastikan akan turun sejak menit pertama di laga besok dan menghuni sektor lini tengah Serdadu Tridatu menghadapi perlawanan dari Laskar Sape Kerrab.

Pemain asal Tulehu itu mengaku akan bekerja keras di lapangan demi menjaga tren positif Bali United yang telah meraih dua kali kemenangan di lanjutan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini.

“Sebagai pemain tentu kami sudah siap untuk pertandingan besok. Kami akan kerja keras di pertandingan dan semoga kami dapat hasil yang terbaik,” Rizky Pellu.

Pada pertemuan perdana di kompetisi Liga 1 musim ini, Bali United lebih diunggulkan dalam dua pekan terakhir.

Bali United sukses meraih kemenangan 2-3 atas Persita dan menumbangkan 3-0 tim Bhayangkara FC.

Sementara Madura United harus mengakui keunggulan PSIS Semarang 3 gol tanpa balas dan bangkit atas PSS Sleman dengan skor tipis 1-0.

Faktor persiapan yang singkat dari Madura United saat kembalinya kompetisi setelah berhenti dari Tragedi Kanjuruhan menjadi alasan terganggunya fisik para pemainnya.

Meski Bali United lebih unggul dalam dua laga  terakhir, Rizky Pellu tidak ingin hal tesebut menjadi patokan bagi dirinya dan rekan-rekan di lapangan.

Jebolan pemain SAD Uruguay tersebut ingin fokusnya hanya pada persiapan tim Bali United agar mampu meraih kembali kemenangan.

“Kalau dari pemain saya tidak pernah berpikir waktu persiapan Madura United. Kami hanya fokus di persiapan tim sendiri untuk bisa meraih hasil kemenangan di laga besok,” jelas Rizky Pellu.

Pada musim lalu, Baik Madura United maupun Bali United sama-sama sukses saling menumbangkan.

Madura United FC lebih dulu sukses menang 1-0 atas Bali United (9/12/2021) di Stadion Sultan Agung Bantul.

Kemudian Bali United berbalas kemenangan dengan mencukur Madura United FC 2-0 tanpa balas (21/3/2022) di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar.

Waktu itu dua gol Bali United melalui Ilija Spasojevic menit ke-24 dan Eber Bessa menit ke-59 sebelum akhirnya Bali United membuka peluang kembali juara Liga 1 kali kedua di Indonesia.***

 

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS