12 December 2022

GELANDANG MUDA BALI UNITED INI BISA JADI OPSI PENGGANTI EBER BESSA, TECO BERI TANGGAPAN, ASALKAN….

Gelandang muda Bali United, I Made Tito Wiratama bisa menjadi opsi bagi Coach Teco dalam mengisi lini tengah yang ditinggalkan Eber Bessa karena absen akumulasi kartu kuning jelang menghadapi Madura United FC hari Senin (12/12) malam ini.

Pemain kelahiran 2003 ini memiliki potensi karena posisinya yang sama dengan Eber Bessa sebagai gelandang serang maupun gelandang tengah untuk Bali United.

Kemampuannya dalam memberikan umpan kepada lini serang Bali United dan membantu pertahanan bisa menjadi solusi atas ketimpangan yang terjadi di lini tengah.

Made Tito adalah jebolan pemain Bali United Youth yang memulai dari kategori U-16, U-18, U-20 hingga akhirnya promosi ke tim senior pada musim ini.

Tito sendiri sempat diberikan kepercayaan tampil saat Piala Presiden 2022 lalu dan sukses membawa Bali United meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya.

Namun peluang untuk tampil diakui Teco berdasarkan hasil penilaian pelatih asal Brasil itu di sesi latihan.

Gelandang muda yang sukses membawa Bali United U-18 juara Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-18 2021 ini harus bersaing dengan pemain senior lainnya seperti Ramdani, Fadil, Rizky Pellu dan juga Ahmad Agung.

“Harus melihat dari hasil latihan dulu. Saya pikir siapa pun yang diberikan kesempatan membantu tim akan siap dan tampil maksimal di lapangan,” jelas Coach Teco.  

Meski begitu, kesempatan tentu akan datang bagi Tito mengingat gelandang lain seperti Kadek Agung dan Sidik Saimima yang tengah dalam proses pemulihan dari cedera.

Kehadiran Tito bersama skuad Bali United di Jawa Tengah juga menjadi peluang bagi Tito bisa merasakan kesempatan kembali tampil membantu tim senior di Liga 1.

Semangat berjuang Made Tito!***

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS