22 January 2018

GILBERTO MACENA SEBUT KONDISI TIMNYA SANGAT BAIK JELANG LAGA KONTRA BALI UNITED

    Pemain asing Chiangrai United asal Brazil, Gilberto Macena menyebut laga kontra Bali United akan berlangsung berat untuk kedua tim. Namun demikian, ia menyebut jika timnya sudah siap dan ingin meraih kemenangan untuk lolos ke babak berikutnya di kompetisi Liga Champions Asia 2018.
    Gilberto Macena, yang merupakan pemain asing rekrutan terbaru Chiangrai United musim ini menyebut jika tidak terpengaruh dengan kondisi diluar lapangan. Saat ini yang ia dan rekan-rekannya harus lakukan adalah fokus untuk laga menghadapi Bali United.
    “Pertandingan nanti menghadapi Bali United akan berat, tapi kami sudah siap. Kami ingin meraih kemenangan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya di kompetisi Liga Champions Asia 2018,” ujar wakil kapten Chiangrai United itu.
    Ia juga menyebutkan jika kondisi mental pemain Chaingrai United sudah sangat siap untuk pertandingan menghadapi Bali United. Ia mengatakan tidak ada kendala dalam hal mental bertanding walaupun timnya akan bermain untuk pertama kalinya di babak kualifikasi Liga Champions Asia.
    “Kami datang untuk bermain sepak bola. Kami tidak memikirkan apa yang terjadi diluar lapangan karena kami adalah seorang professional. Kondisi tim saat ini sedang bagus,” katanya.
    Gilberto Macena merupakan satu diantara tiga pemain asal Brazil milik Chiangrai United. Kehadirannya melengkapi dua pemain asing asal Brazil lainnya yang didatangkan musim ini yaitu Cleiton Silva yang berposisi sebagai pemain sayap dan Victor Cardozo yang berposisi sebagai pemain belakang.(foto : instagram gmacena11)

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS