23 June 2022

GOJEK DAN TOKOPEDIA RESMI JADI SPONSOR BALI UNITED MENGARUNGI MUSIM 2022/2023

Tim Bali United telah menyelesaikan babak penyisihan grup C Piala Presiden 2022 di Bandung. Bali United bertengger di peringkat ketiga klasemen dibawah Persib Bandung dan Bhayangkara FC yang lolos babak 8 besar. Kompetisi pramusim ini pun menjadi ajang pemanasan bagi Ilija Spasojevic dan kawan-kawan yang akan menatap dua kompetisi besar musim ini, yaitu AFC Cup 2022 dan Liga 1 2022/2023. Segala persiapan terus dilakukan untuk menorah prestasi baru bagi tim asal pulau dewata.

Selaras dengan persiapan tim, manajemen Bali United kembali mengumumkan kerja sama baru dengan hadirnya sponsor-sponsor yang akan turut mendukung tim jawara Liga 1 dua tahun beruntun ini. Kali ini Gojek dan perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di Indonesia, Tokopedia, akan menjadi salah satu sponsor pendukung bagi Bali United.

Gojek dan Tokopedia merupakan bagian dari GoTo, ekosistem digital terbesar di Indonesia untuk menjalankan misi mendorong kemajuan dengan menawarkan infrastruktur teknologi dan solusi bagi semua orang untuk mengakses dan berkembang dalam ekonomi digital.

Kehadiran Gojek dan Tokopedia untuk Bali United menjadi wadah untuk para pelaku UMKM di Bali yang memiliki usaha makanan yang bisa dipromosikan melalui layanan pesan antar makanan GoFood yang terdapat pada aplikasi Gojek. Selain itu, demi melancarkan kebutuhan transportasi masyarakat Bali, Stadion Kapten I Wayan Dipta akan menghadirkan area penjemputan khusus Gojek untuk memudahkan masyarakat Bali yang membutuhkan transportasi saat mendukung langsung perjuangan Serdadu Tridatu.

Selain itu, para penggemar dengan mudah bisa mendapatkan berbagai merchandise di Bali United Official Store di Tokopedia.

Gede Manggala – Head of Regional Indonesia Gojek, mengatakan, “Kami menyambut gembira kolaborasi Gojek dan Tokopedia dengan Bali United ini. Gojek sendiri memiliki rekam jejak panjang dalam mendukung olahraga paling popular di dunia, termasuk di Indonesia. Sejak tahun 2017 kami bahkan ikut mendukung kompetisi sepak bola Liga 1 di Indonesia. Oleh karena itu, kami senang dapat mendukung Bali United dalam kompetisi kali ini melalui penyediaan layanan transportasi berupa GoRide dan Gocar serta GoFood untuk melayani para pendukung Serdadu Tridatu ini.”

VP of Business Tokopedia, David Kartono, menyampaikan, “Kolaborasi antara Tokopedia dan Gojek dengan Bali United merupakan salah satu upaya berkelanjutan kami untuk mendukung para talenta terbaik Indonesia, termasuk di bidang olahraga sepak bola. Kami berharap kehadiran Bali United Official Store di Tokopedia bisa mengajak lebih banyak masyarakat untuk bangga mendukung klub bola nasional dalam hal ini Bali United, serta ikut berkontribusi dalam memajukan industri sepak bola Indonesia.”

CEO Bali United, Yabes Tanuri, menyampaikan terima kasih kepada Gojek dan Tokopedia yang akan mendukung Bali United pada musim baru ini. Kehadiran Gojek dan Tokopedia bagi Bali United diharapkan memudahkan kebutuhan masyarakat Bali khususnya semeton yang setia mendukung tim kebanggaan pulau dewata ini.

“Saya mewakili keluarga besar Bali United mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan Gojek dan Tokopedia pada musim baru ini. Kami berhasil menjadi tim termuda yang meraih prestasi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia dan selalu tampil di kompetisi Asia. Kehadiran Gojek dan Tokopedia tentunya memudahkan masyarakat Bali terutama Semeton yang bergerak di bidang usaha UMKM agar lebih dikenal luas. Selain itu, segala kebutuhan masyarakat dalam penyediaan jasa secara online juga dengan mudah bisa diperoleh karena hadirnya Gojek dan Tokopedia untuk Bali United. Semoga inovasi-inovasi senantiasa hadir dari sinergi kita untuk Bali United dan Gojek dan Tokopedia kepada masyarakat luas,” jelas Yabes Tanuri.

Semangat Puputan, pasukan Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS