30 March 2021

GOL BERKUALITAS DARI SPASOJEVIC, PEMILIK NOMOR 9 PUJI KERJA SAMA TIMNYA

Bali United berhasil menumbangkan tim pemuncak klasemen grup D pekan pertama, Persiraja Banda Aceh hari Senin (29/3) kemarin sore. Dua gol bersarang di gawang tim yang kini menjadi bagian dari sang mantan, Miftahul Hamdi tersebut. Kedua gol tercipta melalui tendangan keras dari luar kotak penalti milik Ilija Spasojevic dan juga gol Rizky Pellu dari sebuah gocekan maut depan gawang.

Ilija Spasojevic yang turut hadir dalam sesi post match press conference usai pertandingan menuturkan perihal timnya bisa meraih kemenangan. Bukan perkara mudah bagi Spasojevic membawa timnya meraih kemenangan perdana lantaran di laga pertama Bali United harus puas berbagi angka dengan Persib Bandung.

"Ya sebagai seorang striker pasti insting mencetak gol dibutuhkan. Terpenting adalah tim sudah berhasil menang. Progres tim juga sudah semakin baik dari pertandingan sebelumnya, tentu kemenangan hari ini (kemarin) adalah modal bagi tim untuk bisa menang di pertandingan berikutnya," ujar Spasojevic.

Keberhasilan Spaso membuka kran gol bagi timnya tidak terlepas dari distribusi bola yang diberikan oleh rekan-rekannya dalam lapangan. Pemilik nomor 9 ini pun memuji semua lini timnya yang telah berhasil bekerja sama dengan sangat baik untuk mampu mengemas tiga poin yang menempatkan mereka pada posisi atas klasemen grup D saat ini.

"Saya sangat senang distribusi bola dari rekan-rekan saya di pertandingan ini. Saya melihat progres semakin baik dalam tim dan saya optimis pertandingan berikutnya akan lebih baik lagi. Semua bekerja keras baik individual dan juga tim untuk bisa meraih hasil maksimal di setiap pertandingan," tegas Spasojevic.

Ilija Spasojevic adalah salah satu striker naturalisasi di Indonesia yang sangat menakutkan bagi tim lawan. Berbagai cara dan teknik gol mampu dipertunjukkan Spaso untuk memastikan diri sebagai salah satu striker berkualitas di kompetisi sepak bola Indonesia. Patut dinantikan aksi Spaso di laga berikutnya dalam membawa Bali United berpeluang menjadi juara di Piala Menpora 2021.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS