15 October 2019

GOL IRFAN BACHDIM WARNAI LAGA INTERNATIONAL PERTAMA DI PULAU DEWATA

Penyerang Bali United, Irfan Harrys Bachdim sukses mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol di laga internasional pertama yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Bachdim yang tampil sebagai pemain pengganti sukses mencetak satu-satunya gol Indonesia di laga ini.
 
Dalam laga ini Irfan Bachdim baru dimasukkan pada menit 80 menggantikan pemain Bali United lainnya, Stefano Lilipaly. Baru empat menit menginjak rumput Dipta, Bachdim sukses mencetak gol ke gawang Vietnam. Gol tersebut juga berhasil memperkecil ketertinggalan dari Vietnam menjadi 1-3.
 
Sementara itu Stefano Lilipaly kembali mendapat kesempatan turun sejak awal setelah di laga sebelumnya memulai laga dari bangku cadangan. Lilipaly mengisi satu posisi dibelakang ujung tombak yang diisi Beto Goncalves. Lilipaly sendiri sangat bekerja keras di laga ini sebelum akhirnya ditarik keluar digantikan Irfan Bachdim.
 
Laga ini sendiri berkesudahan dengan skor 1-3 untuk kemenangan Vietnam. Selain gol Irfan Bachdim, penjaga gawang Indonesia, Muhammad Ridho juga melakukan penyelematan gemilang dengan menepis tendangan penalti pemain Vietnam di menit akhir.
 
Setelah ini empat penggawa tim Serdadu Tridatu yang memperkuat Timnas Indonesia akan kembali bergabung dengan skuad Bali United untuk menjalani laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019.
 
Tetap semangat Tim Garuda! (Foto : PSSI) 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS