4 November 2018

GOL KE GAWANG MADURA UNITED JADI PERSEMBAHAN FADIL SAUSU UNTUK KORBAN BENCANA DI KOTA KELAHIRANNYA

    Kapten tim Bali United, Fadil Sausu menjadi salah satu pemain yang berhasil mencetak gol kemenangan Bali United atas Madura United, Sabtu (3/11) kemarin malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Fadil melepaskan sontekan ke gawang Satria Tama setelah menerima umpan matang Spasojevic pada menit ke-52.
    Terkait gol tersebut, Fadil Sausu mengungkapkan rasa syukurnya. Namun yang terpenting menurut pemain kelahiran Palu tersebut adalah Bali United mampu meraih kemenangan di laga kemarin malam.
    "Saya bersyukur bisa mencetak gol lagi setelah sembuh dari cedera. Namun bagi saya yang terpenting adalah tim bisa meraih kemenangan untuk menjaga posisi dipapan atas klasemen sementara Liga 1 2018," ungkap Fadil Sausu.
    Lebih lanjut, Fadil menyebut jika kemenangan yang diraih Bali United merupakan kerja keras semua pemain yang bermain penuh semangat di laga kemarin. Ia juga secara khusus mempersembahkan golnya untuk keluarga dan para korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan sekitarnya.
    "Kemenangan atas Madura United adalah kerja keras semua pemain. Kami bermain penuh semangat sejak awal untuk meraih kemenangan. Gol yang saya cetak kemarin juga saya persembahkan untuk keluarga dan para korban bencana gempa dan tsunami di Palu," kata Fadil Sausu.
    Fadil Sausu sendiri bermain selama 88 menit sebelum digantikan Kadek Agung Widnyana. Sejauh ini Fadil Sausu total sudah mencetak tiga gol di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018.
Luar biasa Capt!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS