12 February 2022

GOL PERDANA IRFAN JAYA TUTUP KEMENANGAN 3 GOL ATAS BHAYANGKARA FC

Bali United sukses meraih kemenangan atas Bhayangkara FC dengan skor 3-0 tanpa balas. Dua gol berhasil dilesatkan penggawa Serdadu Tridatu ke gawang The Guardian pada babak pertama, sementara satu gol di babak kedua.

Gol dari Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly membawa Bali United mampu unggul atas Bhayangkara FC di babak pertama. Sementara gol perdana Irfan Jaya menutup kemenangan Bali United di babak kedua.

Peluang pertama hadir pada menit 3, dimana Privat masuk menusuk ke lini pertahanan Bhayangkara dan langsung melepaskan tembakan yang masih dihalau Jajang Mulyana.

Pada menit 7, umpan jauh Leonard disambut Privat dengan umpan terusan kepada Eber. Eber yang masuk ke dalam kotak penalti terpaksa dijatuhkan Melvin sehingga berbuah penalti untuk Bali United. Ilija Spasojevic selaku eksekutor sukses menjadikan gol untuk Serdadu Tridatu. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Bali United.

Beberapa menit kemudian tepatnya pada menit 12, gol kedua Bali United hadir. Stefano Lilipaly mencatatkan namanya sebagai pencetak gol usai memanfaatkan kesalahan Indra Kahfi di jantung pertahanan The Guardian. Skor 2-0 untuk keunggulan Bali United.

Peluang kembali hadir bagi Bali United melalui Saimima pada menit 34 dengan memanfaatkan bola pantulan di pertahanan Bhayangkara. Saimima langsung melepaskan tembakan keras mendatar yang masih ditangkis Awan Setho.

Bhayangkara FC juga beberapa kali sempat membuka peluang melalui Andik Vermansyah, namun masih mampu diredam oleh lini pertahanan Serdadu Tridatu. Hingga babak pertama berakhir belum ada gol tercipta. Bali United sementara unggul 2 gol atas Bhayangkara FC.

Memasuki babak kedua, peluang dari Privat menit 48 mengancam gawang Awan Setho. Tembakan Privat dari sisi kanan masih mampu ditangkis penjaga gawang Bhayangkara FC. Dua menit kemudian, giliran Stefano Lilipaly yang kembali melepaskan tembakan dalam kotak penalti. Namun kembali lagi bola belum menemui sasaran ke dalam gawang lawan.

Pergantian dilakukan Teco pada menit 62, Fano ditarik keluar dengan masuknya Irfan Jaya. Sementara lini tengah Saimima digantikan oleh Fadil.

Pada menit 75, kembali Teco merubah strategi, Fadil ditarik keluar dengan masuknya Lerby. Kemudian Spaso digantikan Ahmad Agung. Perubahan ini dilakukan demi menjaga keseimbangan kedalaman tim.

Sepuluh menit menjelang berakhir, Leo ditarik keluar dengan masuknya Haudi Abdillah.

Semenit kemudian, Irfan Jaya menambah gol ketiga untuk Bali United. Memanfaatkan umpan mendatar Privat Mbarga dari sisi kiri, bola pantulan berhasil dimanfaatkan Irfan dengan tembakan keras ke dalam gawang Awan Setho. Skor berubah 3-0 untuk keunggulan Bali United.

Hingga penghujung babak kedua, belum ada gol tambahan yang tercipta pada laga malam ini. Skor 3-0 berhasil membawa Bali United pada kemenangan laga hari ini.

Luar Biasa Bali United!


Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS