6 March 2020

GOL PERDANA LERBY ELIANDRY WARNAI KEMENANGAN PENTING BALI UNITED DI MARKAS BARITO PUTERA

Bali United akhirnya sukses meraih kemenangan penting atas tuan rumah Barito Putera dengan skor 1-2 dalam laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 di Stadion Demang Lehman, Martapura hari Jumat (6/3) malam. Dua gol Bali United di laga ini dicetak Stefano Lilipaly dan Lerby Eliandry. 
 
Tuan rumah Barito Putera terlebih dulu mendapat peluang saat laga baru berjalan empat menit lewat tendangan kaki kiri Aleksandar Rakic, namun masih tepat ditangkapan Wawan Hendrawan.
 
Pada menit 13 kembali tuan rumah Barito Putera mendapat peluang lewat Rakic, kali ini melalui sundulan, namun lagi-lagi Wawan Hendrawan menunjukkan aksi gemilangnya dengan sukses menepis bola.
 
Terus diserang, namun tim Serdadu Tridatu bermain lebih efektif. Gol pun hadir untuk Bali United pada menit 15 lewat sontekan Stefano Lilipaly yang sukses memanfaatkan umpan terukur dari Fadil Sausu. Bali United unggul 0-1.
 
Memasuki menit 26, tim Serdadu Tridatu hampir mampu menggandakan keunggulan. Berawal dari kesalahan pemain Barito Putera, Melvin Platje melepaskan tendangan kaki kanan yang sayangnya melebar di kiri gawang Riyandi.
 
Peluang memperbesar keunggulan kembali diperoleh pada menit 35 lewat tendangan melengkung kaki kiri Fahmi Al Ayyubi, namun sayang hanya menghasilkan sepak pojok karena mampu ditepis Riyandi.
 
Sampai dengan babak pertama usai, skor 0-1 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan.
 
Memasuki babak kedua, jalannya laga tetap berlangsung dalam tempo cepat. Tim Serdadu Tridatu langsung mendapat peluang emas saat babak kedua baru berjalan dua menit lewat tendangan jarak dekat Fahmi Al Ayyubi, sayang tendangannya masih membentur tiang gawang kiri Riyandi.
 
Pada menit 66 Bali United akhirnya sukses memperbesar keunggulan lewat gol Lerby Eliandry. Fadil Sausu lagi-lagi menjadi pencetak assist setelah umpan kaki kirinya disambut sontekan di depan gawang oleh Lerby yang berhasil membobol gawang Riyandi. Skor 0-2 untuk Bali United.
 
Memasuki menit 81 tim Serdadu Tridatu seharusnya bisa menambah gol lewat sontekan Melvin Platje memanfaatkan umpan terukur Kadek Agung, namun sayang wasit menganggap Platje terlebih dahulu offside. 
 
Tuan rumah Barito Putera mampu memperkecil ketertinggalan lewat penyerang pengganti, Kahar pada menit 84. Sontekan jarak dekatnya tidak mampu diamankan Wawan Hendrawan. Skor 1-2 masih untuk keunggulan Bali United. 
 
Pada menit injury time, penyelamatan heroik dilakukan Ricky Fajrin setelah sukses menghalau bola hasil tendangan jarak dekat Rakic yang hampir melewati garis gawang. Gawang Bali United pun selamat dari kebobolan. 
 
Di sisa laga, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 1-2 untuk Bali United menjadi hasil akhir pertandingan malam ini. 
 
Setelah ini tim Serdadu Tridatu akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Piala AFC 2020 dengan bertandang ke markas klub Filipina, Ceres Negros pada hari Rabu (11/3) mendatang di Manilla.
 
Perjuangan yang luar biasa Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS