25 November 2021

GOL SPASO DAN SAVE PENALTI NADEO MEMBAWA BALI UNITED MENANG ATAS PERSIJA

Bali United berhasil memenangkan laga Big Match atas Persija Jakarta pada dengan skor 1-0. Skuad Serdadu Tridatu berhasil menguasai jalannya pertandingan dan sukses mencuri gol pada menit 25 melalui sundulan Spasojevic. Pada penghujung babak kedua, Nadeo berhasil menggagalkan penalti dari Persija yang dieksekusi Marco Simic.

Serangan sudah dimulai sejak peluit pertama berbunyi, Serdadu Tridatu langsung melakukan serangan dari sisi kanan. Memanfaatkan umpan kerja sama Fano dan Eber, umpan manja diterima Andhika dengan langsung melepaskan umpan melengkung. Sayang bola menuju Spaso sudah diamankan Andritany lebih dulu.

Peluang Persija hadir juga melalui tembakan Marco Motta di menit keempat juga mampu diamankan Nadeo.

Pada menit 12, umpan dari Eber Bessa mengarah pada Melvin Platje yang disambut tembakan namun masih ditangkis Andritany. Sepak pojok diperoleh Bali United. Sayang peluang sepak pojok belum memberikan ancaman berarti bagi Macan Kemayoran.

Pada menit 25, gol hadir untuk Bali United melalui umpan Ricky Fajrin yang disambut dengan sundulan Spasojevic yang menjebol gawang Andritany. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Bali United.

Lima menit kemudian, Bali United memperoleh tendangan bebas dari luar kotak penalti Persija. Fadil selaku eksekutor langsung melepaskan tembakan melengkung yang berhasil dalam dekapan Andritany.

Pada menit 35, Andhika memberikan umpan dari sisi kanan yang disambut Stefano Lilipaly dengan tendangan. Sayang bola tipis mengarah diatas tiang gawang Macan Kemayoran.

Hingga babak pertama belum ada gol yang tercipta kembali dan skor masih 1-0 untuk keunggulan Bali United.

Memasuki babak kedua di tiga menit awal, Fadil harus ditarik keluar usai terlihat mengalami kendala di lapangan saat menghalau serangan Persija. Rizky Pellu pun masuk menggantikan peran dari Fadil di lapangan tengah.

Pada menit 57, Melvin melepaskan tembakan melengkung ke arah gawang yang masih ditangkap Andritany.

Dua menit berselang, sundulan Melvin mengancam gawang Andritany. Bola umpang Stefano Lilipaly berhasil dimanfaatkan Melvin dengan sundulan yang masih melebar tipis di atas gawang Persija Jakarta.

Pada menit 65, Rico Simanjuntak melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang masih melebar dari gawang Nadeo.

Pada menit 72, Teco melakukan perubahan dua pemain. Melvin keluar dengan masuknya Rahmat, sementara Lerby masuk gantikan peran Spasojevic di lini depan.

Enam menit kemudian, Coach Teco mengganti peran lini belakang. Andhika keluar dengan masuknya Dias Angga dan Haudi masuk menggantikan peran Leonard Tupamahu.

Pada menit 85, umpan Eber dari sisi kanan disambut Stefano Lilipaly dengan tembakan. Sayang bola masih menyamping dari sisi gawang Andritany.

Pada menit 90, Persija memperoleh penalti yang dieksekusi Marco Simic. Nadeo yang menjaga gawang Serdadu Tridatu berhasil menggagalkan tendangan Simic.

Hingga berakhirnya babak kedua, tidak ada gol tercipta dan Bali United berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 atas Persija Jakarta.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS