16 February 2022

GOL SPASOJEVIC BAWA BALI UNITED UNGGUL BABAK PERTAMA ATAS PSS SLEMAN

Laga antara Bali United menghadapi PSS Sleman berlangsung sengit. Jual beli serangan terjadi sejak menit pertama dan akhirnya menit akhir babak pertama berbuah menjadi gol bagi Serdadu Tridatu. Memanfaatkan kesalahan penjaga gaeang Super Elja, Spasojevic sukses merubah keadaan di babak pertama.

Pada menit 7, umpan crossing dari sisi kanan penyerangan Serdadu Tridatu dilepaskan Andhika Wijaya yang mengarah kepada Fano namun berakhir pelanggaran.

Pada menit 10, Derry Rahman mencoba melepaskan crossing dari sisi kiri penyerangan yang mampu diredam Andhika Wijaya.

Menit 22, Sidik Saimima melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang masih melebar dari gawang Rizky Darmawan.

Pada menit 40, Privat memberikan umpan terukur dari sisi kanan penyerangan yang disambut Spasojevic dengan kurang sempurna. Pasalnya, arah bola yang ditendang nomor 9 ini masih dibaca oleh Rizky Darmawan.

Gol pertama hadir pada menit 44 melalui sepakan Spasojevic. Risky Darmawan melakukan kesalahan di daerah kotak penalti saat tendangan ke dalam lapangan. Kesalahan ini pun dimanfaatkan Spasojevic menjadi gol pembuka laga malam ini. Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United.

Hingga peluit babak pertama berakhir belum ada gol tambahan. Bali United sementara memimpin laga dengan skor 1-0. Ayo Fokus dan Raih Kemenangan Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS