31 May 2019

GOL TENDANGAN CHIP PAULO SERGIO JADI PENENTU KEMENANGAN KETIGA BERUNTUN BALI UNITED MUSIM INI

Bali United akhirnya sukses menyudahi perlawanan tamunya Persija Jakarta dengan berhasil mengalahkan tim Macan Kemayoran dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Jumat (31/5) malam. Gol penentu kemenangan Bali United di laga ini dicetak Paulo Sergio di babak kedua.

Jalannya pertandingan berlangsung sangat ketat. Kendati belum ada gol yang tercipta, namun permainan cepat dari kedua tim benar-benar tersaji di 45 menit babak pertama.

Peluang diperoleh Bali United pada menit 29 lewat sundulan Stefano Lilipaly memanfaatkan umpan tendangan bebas Fadil Sausu masih tepat ditangkapan Shahar Ginanjar.

Peluang berikutnya hadir pada menit 36 lewat tendangan keras jarak jauh Fadil Sausu, namun sayang masih melambung diatas gawang Shahar Ginanjar.

Jelang berakhirnya babak pertama, Bali United mendapat satu peluang lewat freekick Stefano Lilipaly, namun sayang eksekusinya masih melambung diatas gawang Persija.

Sampai dengan babak pertama usai, skor imbang tanpa gol tetap bertahan.

Pada menit 49 Bali United mendapat peluang lewat sepakan kaki kana Ilija Spasojevic, namun tendangannya masih melebar dari gawang Persija.

Pada menit 71 Persija mendapat peluang lewat tendangan kaki kanan Marko Simic, namun beruntung masih melambung diatas gawang Wawan Hendrawan.

Dua menit berselang giliran Bali United yang mendapat peluang lewat tendangan keras Paulo Sergio, namun sayangnya masih mampu ditepis Shahar Ginanjar.

Gol yang dinantikan publik Stadion Kapten I Wayan Dipta akhirnya hadir pada menit 82 setelah Paulo Sergio mencetak gol ke gawang Persija. Berawal dari umpan terobosan Brwa Nouri yang membuat Paulo Sergio berhadapan langsung dengan penjaga gawang Persija, dengan tenang Paulo Sergio melepaskan tendangan chip yang sukses membobol gawang Persija yang di babak kedua dikawal Andritany. Skor 1-0 untuk Bali United.

Persija Jakarta yang tertinggal satu gol bermain lebih menyerang. Pada menit 85, Novri Setiawan mendapatkan peluang emas namun Wawan Hendrawan dengan gemilang menggagalkan peluang tersebut.

Sampai dengan babak kedua usai, skor 1-0 untuk Bali United tetap bertahan dan tim Serdadu Tridatu sukses meraih tiga kemenangan secara beruntun di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Luar Biasa Serdadu Tridatu! Perjuangan yang sangat luar biasa!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS