30 October 2018

GOL TENDANGAN JARAK DEKAT LILIPALY SUKSES BAWA BALI UNITED UNGGULI PERSIB DI BABAK PERTAMA

    Bali United sementara sukses mengungguli tuan rumah Persib Bandung dengan skor 0-1 dalam laga yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan hari Selasa (30/10) malam. Gol Bali United dicetak Stefano Lilipaly pada menit ke-21.
    Bali United memulai laga dengan sangat baik. Permainan yang diterapkan tim Serdadu Tridatu sukses mendominasi tuan rumah Persib Bandung. Pada menit 12, Ilija Spasojevic melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, sayangnya masih melebar diatas gawang Persib Bandung.
    Pada menit 21, tim Serdadu Tridatu sukses membuka keunggulan lewat gol Stefano Lilipaly. Berawal dari tusukan Melvin Platje dari sisi kanan dan dilanjutkan umpan ke dalam kotak penalti. Bola sempat sedikit membentur pemain belakang Persib, namun bola liar langsung dieksekusi Lilipaly dengan tendangan keras yang sukses membobol gawang Persib. Skor 0-1 untuk keunggulan Bali United.
    Usai gol Fano, tim tuan rumah Persib Bandung bermain lebih menyerang. Pada menit 43 tim Maung Bandung mendapat peluang emas setelah wasit menunjuk titik putih menyusul pelanggaran yang dilakukan Ahmad Agung terhadap Supardi Nasir. Beruntung eksekusi Oh Inkyun melambung diatas gawang Wawan Hendrawan.
    Sampai dengan babak pertama usai, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 0-1 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan.
Tetap semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS