16 February 2022

GOL TUNGGAL SPASO PASTIKAN KEMENANGAN BALI UNITED ATAS PSS SLEMAN

Laga antara Bali United menghadapi PSS Sleman berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Serdadu Tridatu. Gol tunggal Spasojevic di penghujung babak pertama memastikan skuad asuhan Stefano Cugurra mengamankan tiga poin malam ini.

Jalannya pertandingan berlangsung sengit. Jual beli serangan terjadi sejak menit pertama hingga terjadinya miss konsentrasi di kubu lawan. Memanfaatkan kesalahan penjaga gawang Super Elja, Spasojevic sukses merubah keadaan di babak pertama hingga membawa kemenangan dalam waktu normal.

Pada menit 7, umpan crossing dari sisi kanan penyerangan Serdadu Tridatu dilepaskan Andhika Wijaya yang mengarah kepada Fano namun berakhir pelanggaran.

Pada menit 10, Derry Rahman mencoba melepaskan crossing dari sisi kiri penyerangan yang mampu diredam Andhika Wijaya.

Menit 22, Sidik Saimima melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang masih melebar dari gawang Rizky Darmawan.

Pada menit 40, Privat memberikan umpan terukur dari sisi kanan penyerangan yang disambut Spasojevic dengan kurang sempurna. Pasalnya, arah bola yang ditendang nomor 9 ini masih dibaca oleh Rizky Darmawan.

Gol pertama hadir pada menit 44 melalui sepakan Spasojevic. Risky Darmawan melakukan kesalahan di daerah kotak penalti saat tendangan ke dalam lapangan. Kesalahan ini pun dimanfaatkan Spasojevic menjadi gol pembuka laga malam ini. Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United.

Hingga peluit babak pertama berakhir belum ada gol tambahan. Bali United sementara memimpin laga dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua, Teco melakukan sedikit perubahan. Fadil ditarik keluar dengan masuknya Irfan Jaya. Kali ini Irfan akan menghadapi mantan timnya.

Perjalanan babak kedua ini baik Serdadu Tridatu maupun Super Elja bermain impressif dan build up. Kedua tim bermain ngotot dan saling berhati-hati dalam membangun serangan.

Beberapa peluang melalui serangan balik cepat dilakukan kedua tim. Namun belum ada berbuah gol bagi kedua tim.

Menit 67, Teco pun kembali melakukan perubahan. Saimima ditarik keluar karena mengalami masalah pada kaki dengan masuknya Hariono.

Peluang on target bagi Bali United hadir pada menit 78 melalui sepakan melengkung Irfan Jaya yang tipis di atas mistar gawang PSS Sleman.

Dua menit kemudian Ramdani Lestaluhu memberikan umpan yang disambut sundulan Wander Luiz ke gawang Nadeo. Bola masih berada di atas gawang Bali United.

Pergantian Bali United kembali terjadi pafa menit 82. Rizky Pellu masuk menggantikan Privat Mbarga dan Ilija Spasojevic keluar dengan masuknya Lerby Eliandry.

Menit 90, Gavin Kwan masuk menggantikan Stefano Lilipaly. Komposisi pemain makin diperkuat Teco untuk menjaga kedalaman skuad Bali United menghadapi Super Elja.

Tambahan waktu 5 menit di penghujung babak kedua dan peluang Bali United kembali hadir di menit 90 + 3 dimana Irfan Jaya lolos dari penjagaan di sisi kanan yang langsung memberikan umpan ke tengah. Lerby Eliandry yang menyambut tendangan masih mampu ditangkis Rizky Darmawan.

Hingga babak kedua berakhir belum ada gol yang kembali tercipta. Skor 1-0 membawa Bali United meraih kemenangan pada laga malam ini.

Pertahankan suasana kemenangan Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS