21 February 2022

GOL TUNGGALNYA BAWA KEMENANGAN ATAS PSIS SEMARANG, INI KOMENTAR PRIVAT MBARGA

Pemain sayap Bali United, Privat Mbarga berhasil menjadi penyelamat bagi Bali United saat menghadapi PSIS Semarang kemarin (20/2) malam. Berkat gol tunggalnya, Bali United berhasil menang tipis 1-0 atas PSIS Semarang.

Torehan golnya di laga ini menjadi golnya yang ke-4 bagi Serdadu Tridatu dari 9 pertandingan di musim ini. Pemain asal Kamerun ini pun mengaku pertandingan menghadapi PSIS Semarang adalah laga yang sulit baginya. Namun, berkat kerja keras bersama rekan-rekannya di lapangan, kemenangan dapat diraih.

“Semua pertandingan adalah sama. Kami selalu bersiap secara keras dan ketika kami bertanding, tidak ada tim yang lemah. Kami harus bekerja keras bersama. Pertandingan hari ini (kemarin) sulit. Namun, kami bisa meraih tiga poin dan saya akan senang jika kami terus bekerja keras untuk meraih poin yang lebih banyak,” ujar Privat.

Selepas laga ini, Privat dan kawan-kawan akan memanfaatkan jeda pertandingan untuk memulihkan kondisi fisik masing-masing. Sebab masih ada banyak pertandingan yang harus dimenangkan oleh Bali United untuk menjaga asa menjadi juara BRI Liga 1 musim ini.

“Setiap pertandingan berakhir, semua pemain pasti lelah. Namun, kami mencoba untuk recovery dengan cepat supaya kami bisa kembali ke kondisi yang bagus untuk pertandingan berikutnya. Saya harap semua pemain dalam kondisi yang bagus, jadi kami bisa memberikan yang terbaik untuk pertandingan berikutnya. Hal ini demi meraih tiga poin dalam setiap pertandingan yang kami jalankan,” tutup Privat.

Tetap semangat dan pertahankan performa apikmu Privat!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS