27 August 2016

GOL YABES RONI PASTIKAN KEMENANGAN BALI UNITED ATAS PERSIJA JAKARTA

    Bali United akhirnya mampu menutup putaran pertama kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 dengan raihan tiga poin setelah mengalahkan tuan rumah Persija Jakarta dengan skor 1-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Jumat (26/8) malam.
    Di babak pertama Bali United yang bertindak sebagai tim tamu langsung menyerang pertahanan Persija Jakarta. Peluang pertama diperoleh lewat tendangan keras Syakir Sulaiman ke 5 namun sayang tendangannya membentur mistar gawang Persija.
    Terus menyerang akhirnya tim Serdadu Tridatu berhasil memecah kebuntuan setelah sundulan Nemanja Vidakovic di menit 23 berhasil membobol gawang Persija memanfaatkan sepak pojok Fadil Sausu. Skor 0-1 untuk Bali United.
    Tim tuan rumah Persija Jakarta sebenarnya mampu memperoleh peluang emas lewat Bambang Pamungkas di menit 43 namun tendangannya memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Novri Setiawan masih gagal membuahkan gol.
    Sampai dengan pertandingan babak pertama usai skor 0-1 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan.
    Di babak kedua situasi tidak banyak berubah. Bali United masih terus menguasai pertandingan dan beberapa kali mengancam gawang Persija. Dua peluang sempat diperoleh Miftahul Hamdi di menit 65 dan 69 namun masih gagal membuahkan gol.
    Menjelang akhir pertandingan tepatnya menit 88 Persija Jakarta sempat menyamakan kedudukan lewat tendangan keras Ramdani Lestaluhu yang gagal diantisipasi Diky Indriyana.
    Ketika pertandingan seakan-akan berakhir dengan skor imbang, satu gol berhasil tercipta lewat tendangan Yabes Roni di menit 94. Vidakovic yang memberikan umpan dari sisi kanan mampu halau pemain Persija, namun bola liar di depan gawang langsung ditendangan dengan keras oleh Yabes dan berhasil menjebol gawang Andritany. Gol tersebut sontak disambut gemuruh publik Stadion Kapten I Wayan Dipta.
    Skor 1-2 akhirnya bertahan hingga pertandingan usai.
    Usai pertandingan, manager coach Indra Sjafri mengatakan, tim asuhannya sudah semakin menemukan bentuk permainan yang diinginkan.
    "Kemenangan ini tidak lepas dari bagaimana tim ini sudah mulai menemukan bentuk permainan yang kami inginkan. Pulihnya beberapa pemain yang sebelumnya absen karena cidera benar-benar membuat performa tim ini meningkat," ujar Indra Sjafri.
    Bali United berikutnya akan menjadi tuan rumah dengan menjamu Persipura Jayapura pada Sabtu (3/9) mendatang.
    Ayo semangat Serdadu Tridatu! Masih ada putaran kedua. Yakin bisa semakin baik!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS