30 March 2020

GUNAWAN DWI CAHYO DAN CERITA DIBALIK NOMOR PUNGGUNG 13

Salah satu hal yang paling identik dengan sosok pemain belakang Bali United, Gunawan Dwi Cahyo adalah nomor punggung 13. Nomor tersebut memang selalu digunakan Gunawan baik saat membela klub maupun saat memperkuat Timnas Indonesia. 
 
Terkait hal tersebut, Gunawan pun angkat bicara. Ia mengungkapkan bila nomor punggung 13 merupakan nomor yang sudah digunakan semenjak ia bergabung dengan SSB (Sekolah Sepak Bola) pertama kali. Gunawan juga sudah menganggap nomor punggung 13 sebagai berkah untuk dirinya. 
 
"Awal mula pakai nomor punggung 13 itu saat dapat seragam SSB pertama kali dan saya kebagian nomor 13. Dari sana saya terus menggunakan nomor punggung 13 sampai di karier profesional dan Timnas Indonesia," ujar Gunawan. 
 
"Menurut saya nomor punggung 13 ini menjadi berkah bagi saya. Selama saya berpikir positif dalam bekerja, insya Allah selalu hadir keberuntungan dan keberkahan bagi saya dan keluarga," tambah Gunawan. 
 
Dalam skuad Serdadu Tridatu, nomor punggung 13 sebelumnya pernah dipakai Bobby Satria selama dua tahun pada 2015 dan 2016 lalu. Setelah itu nomor 13 tidak ada yang menggunakan sampai akhirnya Gunawan Dwi Cahyo bergabung dengan Bali United pada awal tahun 2019 lalu. 
 
Saat ini Gunawan Dwi Cahyo dan pemain Bali United lainnya masih diliburkan sembari menanti informasi tentang kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 dan Piala AFC 2020. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS