18 July 2021

GUNAWAN JALANI OPERASI CIDERA PASCA PIALA MENPORA, BEGINI HARAPAN TECO

Skuad Bali United hingga saat ini masih tengah menjalani latihan mandiri usai aturan Pemerintah mengenai Pembelakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masih berlaku menuju pekan ketiga. Salah satu pemain belakang Bali United, Gunawan Dwi Cahyo pun memanfaatkan waktu jeda kompetisi ini untuk hal yang berguna dalam perjalanan kariernya di lapangan hijau.

Pemilik nomor punggung 13 tersebut baru saja selesai menjalani operasi cidera lutut kanan yang dialami di tahun ini. Cidera lutut kanan ini dirasakan pasca Piala Menpora beberapa bulan lalu. Pilihan untuk dilakukan operasi adalah langkah terbaik usai menerima masukan dari dokter tim.

"Mulai terasa cidera ini setelah Piala Menpora lalu. Kemudian melakukan penguatan bersama fisioterapi tim dan sudah tidak ada masalah. Hanya dua minggu terakhir seperti ada mengganjel dan dokter menyarankan MRI. Akhirnya diputuskan bila operasi adalah jalan terbaik," ungkap Gunawan.

Pemain senior berpengalaman ini akan membutuhkan waktu penyembuhan selama 6 bulan kedepan dan bahkan bisa dengan waktu yang lebih cepat. Sang pelatih kepala, Stefano Cugurra pun menaruh harapan pada salah satu pilar lini belakangnya ini.

"Mudah-mudahan bisa punya recovery yang bagus," ungkap Coach Teco.

Gunawan pun menaruh target untuk bisa segera pulih dari cidera dan kembali merumput bersama Serdadu Tridatu menyambut Liga 1 tahun ini. Doa dan dukungan Semeton sangat berarti demi menantikan penampilan kembali sang pemilik nomor punggung 13 di lapangan.

Lekas sembuh Gunawan Dwi Cahyo!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS