29 August 2018

GUNUNGKIDUL DILANDA GEMPA, MARTINUS AKUI SEMPAT KHAWATIR KEADAAN KELUARGANYA

    Gempa bumi berkekuatan 5,8 SR mengguncang Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta dini hari tadi. Musibah bencana alam yang sempat membuat salah satu pemain Bali United, Martinus Novianto khawatir lantaran seluruh keluarga besarnya berada di Gunungkidul.
    "Kebetulan setelah gempa pada dini hari, keluarga dirumah langsung memberikan kabar kalau terjadi gempa. Memang sempat khawatir karena keluarga besar ada disana. Tapi Puji Tuhan semua aman terkendali. Hanya saja mungkin masih trauma gempa tahun 2006 yang lalu," ujar Martinus usai menjalani latihan pagi tadi di Lapangan Tri Sakti.
    Martinus pun berdoa agar musibah gempa serupa tidak lagi terjadi baik di Gunungkidul maupun daerah lainnya di Indonesia. "Yang pasti berdoa agar tidak ada lagi gempa susulan di Gunungkidul atau di daerah lainnya. Semoga juga korban tetap diberikan kesabaran dan kekuatan," kata Martinus.
    Seperti yang diketahui bersama, Martinus Novianto merupakan pemain kelahiran Gunungkidul, 4 November 1995. Ia bahkan menghabiskan masa kecilnya di Gunungkidul sebelum akhirnya melanjutkan pendidikan Sekolah Menengah Pertama di kota Yogyakarta dan menjadi pemain sepak bola profesional sampai saat ini.
    Berdoa yang terbaik, semoga keluarga besar Martinus Novianto dan warga Gunungkidul lainnya selalu diberikan ketabahan menghadapi musibah gempa dini hari tadi.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS