15 June 2022

HADAPI BALI UNITED, INDRA KAHFI WASPADAI KETAJAMAN SPASOJEVIC

Striker Bali United, Ilija Spasojević dipastikan akan menerima pengawalan ketat dari barisan pertahanan tim Bhayangkara FC saat kedua tim akan berlaga besok (16/6) malam.

Spasojevic yang memiliki ketajaman baik di dalam maupun luar kotak penalti itu tentu saja tidak akan dibiarkan bebas berkeliaran tanpa penjagaan khusus.

Meskipun pada pertandingan menghadapi Persib (12/6) striker berpostur 187 cm ini belum mencetak gol, tetapi ia tetap patut diwaspadai.

Catatan 23 golnya sepanjang Liga 1 2021/2022 menjadi bukti betapa berbahayanya striker berjuluk Spasogol ini.

Hal tersebut disadari oleh salah seorang bek Bhayangkara FC, Indra Kahfi. Ia pun tahu betul akan kemampuan serta insting yang dimiliki oleh Spaso, sebab mereka berdua pernah saling bahu membahu mempersembahkan gelar juara Liga 1 kepada The Guardian pada tahun 2017 lalu.

Indra bersama pemain bertahan Bhayangkara FC lainnya mengaku telah mengantongi kelebihan dan kekurangan dari striker asal Montenegro itu.

Bek senior berusia 35 tahun tersebut pun berharap dengan modal tersebut dapat meredam agresivitas serta ketajaman seorang Spasogol sehingga menutup laga dengan catatan nirbobol.

“Spaso pernah bermain dengan Bhayangkara FC ya. Yang jelas kami sebagai pemain bertahan pasti ingin agar gawang kami cleansheet. Maka dari itu saya bersama teman-teman harus mempelajari apa saja kelebihan dan kekurangan Spaso. Semoga di laga besok dia tidak bisa mencetak gol,” ujar Indra Kahfi.

Spasojevic sendiri selama berseragam Bali United telah mencetak dua gol dari lima kali penampilan menghadapi Bhayangkara FC sejak tahun 2018.

Sementara itu, hingga saat ini, Spasogol telah mencetak total 64 gol bersama Serdadu Tridatu di semua ajang selama empat tahun membela Bali United.

Ayo semangat cetak gol perdanamu Spaso!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS