23 June 2022

HADAPI KEDAH FA, BALI UNITED AKAN MEMBUKA CELENGAN RINDU PARA SUPORTER DI STADION DIPTA

Bali United kembali berkesempatan berkompetisi di AFC Cup musim ini selepas tahun 2018 dan 2020.

Serdadu Tridatu akan kembali berjuang mewakili Indonesia di kompetisi elit antarklub Asia ini. Tentu saja, armada tempur Stefano Cugurra ini harus tampil maksimal pada AFC Cup 2022.

Bali United yang tergabung dalam Grup G bersama Kedah Darul Aman FC (Malaysia), Visakha FC (Kamboja), dan Kaya FC Iloilo (Filipina) memiliki modal berharga untuk mengarungi fase grup ini.

Sebagaimana diketahui, seluruh laga penyisihan Grup G akan dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Hal tersebut tentu menjadi keuntungan sendiri bagi Serdadu Tridatu.

Sebab, Stadion Kapten I Wayan Dipta merupakan home base dari tim kebanggan asal Pulau Dewata ini. Dengan status sebagai tuan rumah, maka dapat dipastikan Fadil Sausu dan kolega tidak akan berjuang sendirian dalam mengarungi fase penyisihan grup.

Para suporter setia Serdadu Tridatu tentu akan hadir mengisi sebanyak 13.000 kursi di Stadion Kapten I Wayan Dipta demi mendukung tim kebanggaannya berlaga.

Laga Bali United menghadapi Kedah FC pada Jumat (24/6) malam menjadi penanda pertama kalinya penonton hadir langsung menyaksikan sepak bola di stadion.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun sadar betul akan pentingnya kehadiran penonton secara langsung. Ia pun berharap dukungan masif dari Semeton mampu meningkatkan semangat juang anak asuhnya sekaligus memberi tekanan pada tim lawan.

"Sangat senang bisa kembali di kompetisi ini lagi. AFC Cup adalah kompetisi yang sangat bagus untuk diikuti. Dan, hal terbaik untuk kami adalah besok (24/6) kami bisa bermain di rumah sendiri, di Bali. Para suporter juga bisa ada di stadion besok. Selama dua tahun terakhir, kami bermain tanpa suporter. Kami semua tahu bahwa hal terbaik dalam sepak bola adalah jika stadion penuh seperti besok. Saya pikir besok stadion akan penuh suporter yang akan memotivasi tim Bali United dan memberikan tekanan saat Kedah FC menguasai bola," ujar Coach Teco.

Melihat besarnya euforia suporter setia Bali United yang akan mendukung langsung ke stadion, Coach Teco pun menjanjikan akan memainkan permainan yang menarik dan tidak ingin mengecewakan Semeton.

"Saya harap besok kami besok bisa memainkan sepak bola yang menarik untuk para suporter di rumah sendiri dan bisa memenangkan pertandingan," imbuh Coach Teco.

Seluruh pertandingan Serdadu Tridatu di fase grup AFC Cup dapat disaksikan secara langsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Hal ini sekaligus menjadi akhir penantian Semeton selama dua tahun lebih yang rindu kembali mendukung perjuangan Bali United dari tribun stadion.

Ayo semangat dan jangan sia-siakan dukungan Semeton, Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS