22 July 2022

HADAPI KEKUATAN BARU PERSIJA, JAMUL: ESOK HARI BAIK UNTUK KAMI RAIH KEMENANGAN

Pemain belakang Bali United, Jajang Mulyana dipastikan akan menjadi benteng pertahanan Serdadu Tridatu di laga pembuka Liga 1 2022/2023 hari Sabtu (23/7) besok. Jajang akan diproyeksikan menjadi palang pintu serangan dari komposisi pemain Persija Jakarta yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pemilik nomor punggung 73 ini mengakui bila ia dan rekan-rekannya siap menjamu Macan Kemayoran sesuai arahan dari tim pelatih. Jajang berharap besok adalah hari terbaik bagi timnya bisa meraih kemenangan dan mendapatkan tiga poin pertama di kompetisi ini.

“Kami dari pemain sudah sangat siap menghadapi Persija Jakarta sesuai dengan arahan dan intruksi pelatih. Semoga besok adalah hari baik buat kami dan bisa meraih tiga poin untuk menang lawan Persija,” ungkap Jajang.

Beberapa pemain anyar kedua tim juga akan saling beradu. Nama-nama seperti Michael Krmencik dari Club Brugge, Hanno Behrens asal tim Hansa Rostock, dan pemain andalan Slavia Prague, Ondrej Kudela dipastikan menjadi bagian dari Persija. Sementara itu pemain lokal macam Hanif Sjahbandi, Hansamu Yama, serta Firza Andika juga resmi berseragam Macan Kemayoran.

Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Jajang Mulyana selaku pemain belakang menghalau serangan lawan. Sebab, Serdadu Tridatu juga memiliki komposisi menjanjikan sebagai tim yang berstatus juara dua tahun beruntun tanpa banyak mengalami perubahan komposisi pemain.

Kehadiran dirinya bersama pemain lain berpengalaman seperti Novri Setiawan, Muhammad Ridho, Ramdani Lestaluhu, Hendra Bayauw, dan Ardi Idrus tentu menambah kekuatan bagi Serdadu Tridatu.

“Bagi saya pertandingan akan seru karena banyak pemain Eropa di Persija. Yang terpenting bagi saya adalah fokus untuk berjuang dengan menghalau serangan dari mereka,” jelas Jajang.

Menarik dinantikan pertandingan yang akan berlangsung besok malam. Selain menyajikan pertandingan dua tim elite, kehadiran suporter membangkitkan gairah sepak bola Indonesia yang kembali hidup pasca pandemi beberapa tahun terakhir.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS