31 January 2017

HADAPI LAGA PERDANA PIALA PRESIDEN 2017, BALI UNITED WASPADAI LINI DEPAN SFC

    Bali United akan bertemu Sriwijaya FC di pertandingan perdananya di turnamen Piala Presiden 2017 hari Selasa (7/2) mendatang. Persiapan pun terus dilakukan I Gede Sukadana dan kawan-kawan jelang pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta tersebut.
    Asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto yang memimpin sesi latihan sore tadi, memiliki penilaiannya sendiri tentang laga kontra SFC. Menurutnya laga melawan tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut akan menjadi pertadingan yang tidak mudah dimenangkan.
    "Sriwijaya FC yang saya tahu tidak banyak mengubah komposisi pemainnya terutama pemain asing. Duet Hilton dan Beto sangat berbahaya di sektor depan SFC. Kami waspadai mereka, namun pemain SFC lainnya juga bisa saja membuat kejutan," ujar Eko Purjianto.
    Hal senada juga disampaikan bek kanan anyar Bali United, Dias Angga Putra. Dirinya mengakui bahwa lini depan Sriwijaya FC sangat berbahaya apabila tidak mendapatkan pengawasan ekstra.
    "Saya akui Hilton dan Beto bisa dibilang kekuatan Sriwijaya FC. Musim lalu mereka jadi salah satu duet penyerang yang sangat sulit dihentikan. Namun saya rasa tim pelatih sudah punya strategi untuk meredam mereka. Saya pribadi siap untuk memberikan terbaik untuk memenangkan pertandingan pertama nanti," kata Dias Angga.
Siapa pun lawannya, tentunya semua berharap para pemain Bali United mampu menampilkan yang terbaik sehingga mampu meraih hasil maksimal di pertandingan nanti. Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


SPONSORS
MEDIA PARTNERS