3 May 2017

HADAPI SEMEN PADANG, EKO PURDJIANTO TIDAK INGIN PEMAINNYA TERLALU PERCAYA DIRI

    Bali United akan melakoni pertandingan melawan Semen Padang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Kamis (4/5) besok. Pertandingan yang bisa dibilang sebagai momentum bagi para pemain Bali United untuk melanjutkan tren positif setelah kemenangan penting atas Persela Lamongan hari Minggu (30/4) lalu.
    Pelatih Bali United, Eko Purdjianto mengakui bahwa mental para pemain Bali United sedang bagus-bagusnya setelah kemenangan atas Persela lalu. Namun dirinya tidak ingin anak asuhannya percaya diri yang berlebih menghadapi laga besok.
    "Para pemain sudah sangat siap secara fisik maupun mental menghadapi laga besok melawan Semen Padang. Kemenangan terakhir kami melawan Persela jadi modal berharga. Namun saya tidak ingin para pemain terlalu percaya diri. Kami wajib kerja keras demi poin penuh di pertandingan besok," ujar Eko Purdjianto dalam sesi pre match press conference siang tadi.
    Ia menambahkan, bermain di hadapan ribuan suporter bukan merupakan suatu beban untuk anak asuhannya. Justru dirinya yakin para pemain Bali United siap memberikan yang terbaik untuk para suporter Bali United.
    "Saya rasa para pemain tidak akan terbebani dengan dukungan penuh suporter. Saya malah berpikir para pemain siap membuktikan bahwa mereka benar-benar mau bekerja keras demi hasil terbaik untuk para suporter kami," imbuh Eko Purdjianto.
Jangan lewatkan pertandingan seru antara Bali United melawan Semen Padang pada besok, hari Kamis, 4 Mei 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar mulai pukul 16.00 wita. Pertandingan juga bisa disaksikan lewat live streaming di channel youtube Liga1Match (link akan di share di akun sosial media Bali United). Jalannya laga juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS