28 March 2019

HANIS SAGARA BICARA TENTANG KESEMPATAN BERMAIN DAN DUKUNGANNYA UNTUK FEBY EKA PUTRA

Pemain muda potensial yang dimiliki Bali United, Hanis Sagara angkat bicara terkait evaluasi dirinya setelah dipercaya turun saat menghadapi Timnas Indonesia U-23 pada hari Minggu (17/3) lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 

 
Ditemui usai latihan pada hari Rabu (27/3) sore kemarin, pemain jebolan Timnas Indonesia U-19 ini mengatakan bila terkait kondisi fisik yang menjadi evaluasi secara pribadinya. 
 
"Evaluasi saya sendiri setelah pertandingan melawan Timnas U-23 mungkin terkait kondisi fisik saya. Itu mengapa saya menambah porsi latihan diluar sesi latihan tim. Selain itu ada beberapa hal yang menurut saya masih kurang dan perlu saya tingkatkan sendiri misalnya seperti passing atau pun hal lainnya," ujar Sagara. 
 
Mengenai motivasinya saat dipercaya turun bermain, Sagara menyebut bila siapapun yang dihadapi, ia selalu siap memberikan kemampuan terbaik untuk tim Serdadu Tridatu. 
 
"Bertanding dengan tim manapun tentu saya selalu termotivasi untuk membantu tim meraih hasil positif. Ketika pelatih percaya kepada saya, maka saya siap menunjukkan permainan yang terbaik," tambah Saghara. 
 
Disinggung mengenai sahabatnya sesama jebolan Timnas U-19, Feby Eka Putra yang kini dipinjamkan oleh ke PS Tira Persikabo selama pagelaran Piala Presiden 2019, pemain asal Bojonegoro ini mengungkapkan dukungan dan doanya. 
 
"Ya, mengenai Feby memang ada rasa kangen sebagai teman satu kamar di mess. Tapi, sebagai seorang sahabat yang telah lama kenal dari Timnas U-19 lalu, saya selalu mendukung dan mendoakan agar dia (Feby) sukses bersama tim yang saat ini dibelanya," tutup Sagara.
 
Sukses selalu untuj Sagara dan Feby Eka Putra! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS