28 June 2018

HANIS SAGARA SUMBANG SATU GOL KEMENANGAN TIMNAS U-19 ATAS PERSIBA BANTUL

    Hanis Sagara Putra yang saat ini sedang mengikuti TC Timnas Indonesia U-19 tampil gemilang saat laga uji coba kontra Persiba Bantul hari Rabu (27/6) malam kemarin di Stadion Sultan Agung, Bantul. Hanis Sagara mencetak satu gol yang juga merupakan gol penutup kemenangan Timnas U-19 atas Persiba Bantul dengan skor 3-0.
    Hanis Sagara sebenarnya memulai laga dari bangku cadangan. Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri lebih banyak menurunkan muka-muka baru di babak yang pertama. Kendati demikian, Tim Garuda Jaya sukses unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Tod Rivaldo di menit ke-4 dan Witon Sulaiman pada menit 15.
    Baru pada babak kedua pemain-pemain yang sudah menjadi andalan di Timnas Indonesia U-19 sejak tahun lalu diturunkan Coach Indra Sjafri. Hanis Sagara bersama pemain Bali United lainnya, Feby Eka Putra serta pemain belakang asal Bali, Kadek Raditya mendapat kesempatan turun.
    Hasilnya satu gol kembali tercipta untuk Timnas Indonesia U-19 lewat gol Hanis Sagara lewat tendangan kaki kanan yang terarah pada menit 60. Gol tersebut sontak disambut rekan-rekannya serta gemuruh tepuk tangan dari suporter yang hadir di Stadion Sultan Agung, Bantul.
    Satu pemain Bali United lainnya yaitu penjaga gawang Rakasurya Handika belum mendapat kesempatan turun dan hanya duduk di bangku cadangan di laga kemarin malam.
    Timnas Indonesia U-19 sendiri akan berlaga di turnamen Piala AFF U-18 mulai tanggal 1-14 Juli 2018 mendatang di Sidoarjo, Jawa Timur.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS