5 March 2017

HANS-PETER SCHALLER HADIRI ACARA PERAYAAN ULANG TAHUN BRIGAZ BALI

    Salah satu komunitas suporter yang selalu setia mendukung perjuangan tim Serdadu Tridatu, Brigaz Bali pada hari ini mengadakan perayaan hari jadinya yang keenam. Acara pun diadakan secara cukup meriah di Rumah Makan Wong Solo, Renon, Denpasar hari Minggu (5/3) siang.
    Mewakili manajemen Bali United, hadir pelatih kepala Bali United, Hans-Peter Schaller didampingi sekretaris tim Michael Gerald. Coach Peter dalam sambutannya mendoakan agar di usia yang keenam tahun, Brigaz Bali bisa semakin kompak dan solid.
    "Selamat ulang tahun untuk Brigaz Bali. Saya mewakili keluarga besar Bali United tentunya berharap Brigaz Bali kedepannya bisa semakin berkembang dan tetap setia mendukung Bali United. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas dukungannya saat Piala Presiden lalu," ujar Coach Peter.
    "Kami memang tidak bisa menjanjikan kemenangan di setiap pertandingan, namun kami pastikan bila kami akan habis-habisan demi memberikan kebanggaan untuk kalian semua," imbuh pelatih asal Austria tersebut.
    Dalam acara tersebut, perwakilan Brigaz Bali juga memberikan potongan nasi tumpeng kepada Coach Peter sebagai simbolik. Rombongan manajemen Bali United pun akhirnya meninggalkan lokasi acara usai menyantap makan siang yang telah disediakan panitia.
Keluarga besar Bali United mengucapkan selamat hari jadi yang keenam untuk Brigaz Bali. Tetaplah menjadi komunitas suporter yang selalu setia mendukung Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS