28 March 2019

HARAPAN TECO UNTUK PACHECO DI HARI ULANG TAHUNNYA KE-27

Tepat di hari ini, Kamis, 28 Maret 2019, pemain belakang Bali United asal Brazil, Willian Pacheco merayakan hari ulang tahunnya untuk pertama kali bersama Bali United. Melalui unggahan caption di instagramnya, pemain jangkung ini pun mengungkapkan perasaannya dengan usia yang baru di Pulau Dewata ini. 
 
"Saya bersyukur atas kehidupan yang saya jalani saat ini. Saya bersyukur memiliki kesehatan dan memiliki kapasitas untuk terus belajar dengan segala kekurangan yang saya miliki dan dengan semua pilihan yang saya buat, benar maupun yang salah," tulis Pacheco dalam akun instagram miliknya. 
 
"Terima kasih kepada Tuhan atas semua yang telah saya lakukan dan semua yang saya miliki. Saya bersyukur atas karunia kehidupan yang telah Tuhan berikan kepada saya. Terima kasih keluarga dan teman-teman. Usiaku kini sudah 27 tahun," imbuhnya. 
 
Harapan pun disampaikan pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra yang menitipkan doa dan harapannya kepada Pacheco. Ditemui usai sesi latihan hari Kamis (28/3) sore tadi, Teco berharap Pacheco selalu diberikan kesehatan diusianya yang semakin matang. 
 
"Ya, dia (Pacheco) adalah pemain yang masih muda. Yang saya tahu dia senang berada di tim Bali United dan juga Pulau Bali. Doa dan harapan saya tentu buat Pacheco selalu sehat dan sukses bersama tim. Tapi semua itu bisa dijalankan dengan bekerja keras bersama tim saat latihan maupun pertandingan," tutup Coach Teco. 
 
Happy Birthday and Do The Best Willian Pacheco!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS