25 March 2022

HARIONO HADIR DI LINI TENGAH, INI SKUAD BALI UNITED HADAPI PERSEBAYA

Laga pekan ke-33 akan dilakoni Bali United menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Ngurah Rai, Denpasar malam ini. Coach Teco pun melakukan perubahan komposisi pemain pada lini tengah dibandingkan saat menjamu Madura United FC kali lalu.

Kali ini, Eber Bessa dan Saimima akan bekerja sama dengan gelandang lokal pengangkut air lainnya yaitu Hariono. Pemain sarat pengalaman di Liga Indonesia ini akan menggantikan peran dari Brwa Nouri yang absen pada laga malam ini.

Lini belakang sendiri mengalami perubahan dari laga biasanya yang dijalani Serdadu Tridatu. Andhika Wijaya akan hadir sejak menit pertama di sektor kanan bersama Ricky Fajrin di sektor kiri. Duet Leo dan Pacheco masih menjadi lilihan utama mengisi pilar pertahanan Serdadu Tridatu.

Untuk lini depan sendiri, Teco masih memberikan kepercayaan pada trio penyerang mereka. Ilija Spasojevic yang saat ini memimpin daftar top skor sementara Liga 1 dengan 22 golnya. Pemilik nomor 9 ini akan ditopang oleh sayap berpengalaman, Privat Mbarga dan Stefano Lilipaly. Ketiga pemain ini diharapkan mampu menjadi ancaman skuad Bajul Ijo.

Penjaga gawang sendiri Nadeo Winata masih tetap di bawah mistar gawang. Wawan Hendrawan dipersiapkan dari bangku cadangan. Sejauh ini Nadeo tampil gemilang dalam menjaga gawang Serdadu Tridatu hingga mampu berada di puncak klasemen sementara.

Meskipun laga akhir Persib Bandung berakhir imbang dengan Persik Kediri yang menandakan Bali United mengunci gelar musim ini, semangat juang Serdadu Tridatu harus tetap membara di lapangan meraih tiga poin. Semangat berjuang Serdadu Tridatu!

Sebelas pertama Bali United:
Nadeo, Leo, Pacheco, Andhika, Ricky, Nouri, Eber, Saimima, Privat, Fano, Spaso.

Cadangan :
Wawan, Eky, Abduh, Haudi, Irfan, Pellu, Fadil, Lerby, Agung, Rahmat.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS