26 January 2019

HAUDI ABDILLAH KENANG SOSOK ALMARHUM ERIK DWI ERMAWANSYAH

Publik sepak bola Indonesia berduka setelah mantan pemain PSIS Semarang yang terkahir membela Persik Kendal, Erik Dwi Ermawansyah meninggal dunia akibat serangan jantung. Salah satu pemain yang cukup terkejut dengan meninggalnya Erik Dwi adalah pemain belakang Bali United, Haudi Abdillah.

Haudi yang merupakan mantan kapten tim PSIS Semarang mengakui bila dirinya cukup sedih dengan berpulangnya Erik Dwi. "Yang pasti sangat sedih karena saya pernah satu tim dengan dia (Erik Dwi) selama satu setengah tahun. Saya cukup kaget ketika mendapat kabar dari mantan rekan-rekan satu tim di PSIS," ujar Haudi.

Haudi pun sedikit bercerita tentang sosok Almarhum Erik Dwi. Kendati tidak begitu dekat secara personal, namun Haudi menyebut sosok Erik Dwi adalah orang yang cukup ramah dengan banyak orang.

"Dikatakan dekat juga tidak tapi karena dulu suasana kekeluargaan PSIS sangat erat, jadi satu sama lain terasa dekat dan saling mengerti. Sosok Almarhum Erik orang yang baik dan ramah dengan semua orang," katanya.

Lebih lanjut, Haudi pun bercerita saat terakhir bertemu Almarhum Erik Dwi. "Terakhir saya bertemu saat di Surabaya pertandingan terakhir Liga 1 tahun lalu saat PSIS melawan Persebaya. Saya dan beberapa pemain PSIS diantarkan dari hotel ke Bandara Juanda oleh Erik saat itu," kata Haudi.

Segenap keluarga besar Bali United mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Erik Dwi Ermawansyah.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS