1 August 2016

HEAD TO HEAD : SERANGAN BALI UNITED LEBIH EFEKTIF DARI PERSEGRES

    Bali United akan menjamu Persegres Gresik dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccre Championship 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar sore ini.
    Beberapa jam sebelum pertandingan berlangsung, kami akan bahas tentang head to head kedua tim.
    Secara peringkat tuan rumah Bali United berada di atas tim tamu. Sampai dengan pertandingan hari Minggu (31/7) tim Serdadu Tridatu berada di posisi 8 sementara Laskar Joko Samudro berada di posisi 15 klasemen TSC 2016.
    Melihat produktivitas gol ke gawang lawan, Bali United juga masih unggul atas Persegres. Sampai dengan pekan ke 12, Fadil Sausu dan kawan-kawan berhasil mencetak 15 gol berbanding 12 gol yang berhasil dicetak para pemain Persegres.
    Padahal apabila melihat total tembakan, tim tamu sebenarnya lebih unggul dari tim tuan rumah. Total tim Serdadu Tridatu baru melakukan tembakan sebanyak 87 kali dimana 41 diantaranya mengarah ke gawang. Sedangkan tim tamu sudah melakukan 102 kali tembakan yang 44 diantaranya mengarah ke gawang. Menbandingkan jumlah tembakan dengan jumlah gol yang diciptakan, membuktikan bila sejauh ini tim asuhan Indra Sjafri lebih efektif dalam hal pemanfaatan peluang.
    Sementara dalam hal bertahan, Bali United juga unggul atas Persegres. Tercatat gawang Bali United baru kebobolan 15 kali selama perhelatan TSC 2016. Jumlah yang bisa dibilang lebih sedikit dibandingkan tim tamu yang sudah 22 kali kebobolan.
    Untuk hasil di lima pertandingan terakhir, Bali United lagi-lagi unggul atas Persegres. Hal tersebut dikarenakan tim Serdadu Tridatu berhasil meraih dua kemenangan, dua hasil imbang dan hanya sekali kalah. Sementara Agus Indra Kurniawan dan kawan-kawan hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu hasil imbang dan tiga kali kekalahan.
    Semoga statistik diatas bisa menjadi motivasi bagi para punggawa Serdadu Tridatu untuk tampil penuh motivasi sehingga mampu mempersembahkan tiga poin di pertandingan sore nanti.
    Jangan lewatkan perjuangan tim Serdadu Tridatu yang berusaha mengamankan poin penuh atas Persegres sore ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd !

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS