24 March 2016

I GEDE SUKADANA INGIN BALI UNITED BANGKIT DI LAGA BERIKUTNYA

    Gelandang Bali United, I Gede Sukadana mengungkapkan keinginannya untuk membawa Bali United menang di dua laga sisa pada lanjutan turnamen Piala Bhayangkara 2016 hari Jumat (25/3) dan Minggu (27/3).
    "Lawan Persipura dan PS Polri nanti tidak ada kata lain, kami harus menang untuk meningkatkan kepercayaan diri tim dan pastinya mengobati kekecewaan suporter dengan hasil di dua pertandingan awal," ujar Sukadana.
    Ia juga menambahkan para pemain Bali United termasuk dirinya harus introspeksi diri, sehingga kesalahan-kesalahan yang dilakukan di dua pertandingan sebelumnya tidak terulang.
    "Kami semua harus introspeksi diri. Kami tidak ingin terus mendapat hasil mengecewakan. Astungkara dua pertandingan sisa, kami mampu menampilkan yang terbaik," imbuh pengguna nomer punggung 44 tersebut.
    Namun kendati demikian, dirinya juga mengatakan bukan hal yang mudah untuk menang di dua laga sisa Piala Bhayangkara grup B. Menurut pemain yang juga pernah menghuni skuad tim nasional Indonesia tersebut, Persipura dan PS Polri bukan lawan yang mudah dikalahkan.
    "Semua tahu Persipura salah satu tim terkuat di Indonesia. Sementara PS Polri, walaupun tim baru, namun materi pemain mereka luar biasa bagus dengan beberapa mantan pemain timnas U-19 ditambah pemain asing yang sudah berpengalaman di Indonesia. Kami harus kerja keras untuk bisa menang di dua laga sisa," tutup Gede Sukadana.
    Sedikit berkomentar tentang gol indah yang ia ciptakan saat melawan Persija, mantan pemain Arema Cronus tersebut dengan merendah mengatakan gol tersebut hanya kebetulan.
"Gol saya saat melawan Persija mungkin hanya kebetulan. Saya tetap kecewa karena gagal membawa Bali United menang. Gol seindah apapun tidak lebih penting daripada kemenangan untuk Bali United," tutup Sukadana

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS