5 August 2016

I GEDE SUKADANA NYATAKAN SIAP HADAPI AREMA CRONUS

    Bali United akan melakoni pertandingan pekan ke 14 di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 dengan menhadapi tuan rumah Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang hari Minggu (7/8).
    Pertandingan yang pastinya akan sangat spesial bagi seorang I Gede Sukadana. Pemain yang sebelumnya beberapa musim berkostus tim Singo Edan tersebut, untuk pertama kalinya akan bermain di hadapan ribuan Aremania sebagai musuh.
    Kenangan beberapa tahun bersama Arema ternyata sama sekali tidak mengecilkan tekad Sukadana untuk membawa tim Serdadu Tridatu mencuri poin di Kanjuruhan.
    "Arema adalah mantan klub saya selama beberapa musim. Saya juga punya kenangan indah dengan kota Malang. Namun situasi saat ini sudah berbeda. Saya sekarang adalah pemain Bali United. Apabila memang pelatih memberikan saya kepercayaan untuk tampil, saya siap memberikan 100% untuk Bali United," ujar Sukadana.
    Sukadana juga tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah dimasukkan dalam rombongan tim Bali United ke markas Singo Edan. Apabila memang dipercaya turun bermain, pertandingan kontra Arema juga bisa dibilang penampilan perdana Sukadana setelah absen cukup lama karena cedera lutut.
    "Jujur saja saat nama saya masuk dalam rombongan tim ke Malang, saya terkejut sekaligus gembira. Hal tersebut karena sebelumnya saya belum mendapat ijin untuk turun bermain oleh tim dokter. Saya juga ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada tim dokter yang sudah sangat membantu proses pemulihan cedera yang saya alami," imbuh Sukadana.
    Pemain yang identik dengan nomor punggung 44 itu juga memberikan penilaiannya terhadap Arema Cronus. Sebagai mantan punggawa Singo Edan ia menilai Arema sebagai tim bagus dengan materi pemain yang merata di segala lini. Ia juga mengatakan para pemain Arema sangat berbahaya saat eksekusi bola mati.
    "Arema tim dengan materi pemain yang cukup bagus. Secara permainan, mereka sangat berbahaya saat eksekusi bola mati. Bisa dilihat dari gol-gol yang mereka ciptakan lebih banyak dari proses bola mati daripada open play. Kami wajib meminimalisir pelanggaran-pelanggaran yang tidak perlu agar memperkecil peluang mereka mencetak gol," tutup Sukadana.
    Sementara dokter tim Bali United, Virsa Paradisa mengatakan Sukadana memang sudah dinyatakan sembuh dan sudah mendapat rekomendasi bermain dari dokter orthopaedi yang menangani Sukadana.
    "Kondisi Sukadana sudah membaik. Dia sudah diberikan rekomendasi bermain walaupun tidak untuk bermain 90 menit full. Masih butuh waktu untuk dia bisa bermain 90 menit penuh," ujar Virsa.
    Pastinya sangat menarik untuk ditunggu kembalinya I Gede Sukadana di skuad Serdadu Tridatu.
    Jangan lupa saksikan perjuangan I Gede Sukadana bersama pemain Bali United lainnya untuk mencuri poin di markas Arema Cronus hari Minggu, 7 Agustus 2016 pukul 20.00 Wita di layar kaca SCTV. Jalannya pertandingan juga bisa di ikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS