4 October 2017

I MADE WIRAHADI BICARA SOAL DUA GOL UNTUK PSMS MEDAN SORE KEMARIN

    Nama I Made Adi Wirahadi mendadak jadi perbincangan setelah sukses mencetak dua gol untuk PSMS Medan ke gawang Persibat Batang sore kemarin. Dua Gol tersebut membawa tim berjuluk Ayam Kinantan itu menang dengan skor 2-1 di laga yang berlangsung di Stadion Teladan Medan.
    Wirahadi yang dipinjamkan dari Bali United pun berbagi cerita tentang dua gol yang ia cetak kemarin. Ia mengaku sangat bersyukur bisa membantu PSMS Medan meraih kemenangan. Ia juga menyebut hasil kerja kerasnya selama ini terbayar dengan penampilan kemarin.
    "Pastinya senang bisa mencetak gol dan bantu PSMS menang. Kemenangan ini sangat penting untuk menjaga peluang kami lolos ke babak berikutnya. Ini hasil kerja keras saya selama ini yang tidak sia-sia. Semoga bisa terus seperti ini," ujar Wirahadi.
    Dalam laga tersebut Wirahadi sukses mencetak satu gol indah lewat tendangan jarak jauh dan satu eksekusi tendangan penalti. Kemenangan itu juga sekaligus membantu PSMS untuk menjaga peluang untuk lolos ke Liga 1 musim depan.
    Seperti yang diketahui sebelumya, I Made Adi Wirahadi dipinjamkan ke PSMS Medan dari Bali United hingga usainya kiprah PSMS di Liga 2 musim ini. Dengan penampilan konsistennya, bukan tidak mungkin Wirahadi akan akan kembali ke Bali United sebagai ujung tombak yang bisa membuat lini serang Bali United semakin tajam.
Semangat terus Bli Made!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS