7 April 2020

IKUT DALAM PENYEMPROTAN DESINFEKTAN, RAKASURYA BERBAGI CERITA KEGIATAN DI RUMAH

Penjaga gawang termuda milik Bali United, Rakasurya Handika sedikit berbagi cerita mengenai kegiatan terbarunya pasca tim masih diliburkan akibat Covid-19. Pemain muda ini bercerita mengenai kegiatan positif yang ia lakukan bersama masyarakat Rukun Warga (RW) 4 Kalipancur, Semarang.

Pemilik nomor punggung 21 ini mengungkapkan bila ia turut membantu dalam penyemprotan desinfektan di lingkungan kampung halamannya tersebut. Ia pun dengan penuh semangat turut andil dalam kegiatan yang dilaksanakan hari Senin (6/4) sore kemarin.

"Kali ini saya ikut membantu dalam kegiatan penyemprotan desinfektan di kampung saya, Kalipancur. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memerangi penyebaran Covid-19 di Indonesia," ujar Rakasurya.

"Awal mula saya bisa ikut membantu karena pusat penyemprotan desinfektan ini ada di gang dekat rumah saya. Jadi saya tertarik juga untuk ikut membantu," tambah Rakasurya.

Pemain yang menjadi bagian dalam Indonesia All Star U-20 dalam Turnamen Internasional Cup 2020 ini juga menyampaikan mengenai program latihan yang ia jalankan selama menjalani kegiatan di rumah. Ia pun mengatakan bila program yang diberikan oleh tim pelatih sudah dijalankan dengan baik.

"Program latihan sudah diberikan oleh tim pelatih untuk kami para pemain. Tugas saya sebagai pemain yaitu melakukan program tersebut selama berada di rumah. Program yang diberikan juga dapat saya terapkan dengan baik selama menjalankan kegiatan di rumah," tutup Rakasurya.

Rakasurya Handika dan pemain Bali United lainnya masih diliburkan dari sesi latihan dan jadwal pertandingan nasional maupun internasional hingga pandemi Covid-19 berakhir.

Tetap semangat Rakasurya!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS