23 January 2018

ILIJA SPASOJEVIC : PERJUANGAN KAMI DISINI UNTUK KEBANGGAAN BALI DAN INDONESIA!

    Setelah mengalahkan Tampines Rovers 3-1 di babak kualifikasi pertama Liga Champions Asia, Bali United akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Asia dengan bertandang ke daerah paling utara di Thailand untuk menghadapi klub Chiangrai United pada hari Selasa (23/1) malam nanti.
    Berbicara tentang kiprah Bali United tahun ini, rasanya tidak lengkap bisa tidak membahas pemain timnas Indonesia Ilija Spasojevic yang sudah mencetak gol pertamanya untuk Bali United dalam kemenangan melawan Tampines Rovers. Spaso menyebut perjuangannya bersama seluruh anggota tim Bali United kali ini memang terasa berbeda karena mereka akan membawa nama Indonesia di Asia.
    1. "Orang Indonesia sangat fanatik dan sangat mencintai sepak bola. Saya pernah bermain untuk Bali Devata di tahun 2011. Jadi saya tahu dari dulu betapa hebatnya penggemar di Bali. Semeton merupakan pemain ke-12 kami. Kami pastinya ingin membuat mereka bahagia dengan penampilan terbaik kami," ujar Spaso seperti dilansir dari
the-afc.com
    .
    "Terkait pertandingan nanti malam, kami sadar betul lawan kami nanti adalah tim yang berkualitas dan saya yakin pertandingan nanti tidak akan menjadi pertandingan yang mudah bagi kami. Tapi kami tidak datang ke Thailand untuk berlibur. Kami ingin menang dan mewakili Bali dan Indonesia dengan cara yang membanggakan," imbuh Spaso.
    Saat ditanya apakah ada tekanan bagi dirinya sebagai seorang penyerang untuk selalu mencetak gol saat laga melawan Chiangrai United, dirinya tidak memungkiri hal tersebut. Namun mantan penyerang Bhayangkara FC tersebut mengaku sangat menikmati saat bermain dibawah tekanan.
    "Bagi seorang penyerang, wajar bila selalu ada tekanan untuk mencetak banyak gol. Tapi saya senang bermain di bawah tekanan. Saya telah mencetak 150 gol dalam 270 pertandingan resmi dalam karir saya sejauh ini. Saya berharap dapat melanjutkan dengan cara yang sama, termasuk di pertandingan melawan Chiangrai United," kata Spaso.
    Spaso juga mengungkapkan kebahagiaannya setelah akhirnya mendapat kesempatan bermain di kompetisi Asia setelah cukup lama berkarir di Indonesia. "Pastinya senang rasanya bermain di kompetisi AFC. Bali United sudah membuktikan bahwa mereka adalah salah satu tim terbaik di Indonesia. Akan menarik untuk melihat bagaimana kami menghadapi tim-tim terbaik di Asia," tutup Spaso.
Doa terbaik tentunya untuk Spaso dan seluruh anggota tim Bali United di pertandingan nanti malam!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS