28 January 2018

ILIJA SPASOJEVIC TEGASKAN TIDAK INGIN LIHAT PERSIJA JADI JUARA GRUP DI BALI

    Bali United akan menjamu Persija Jakarta dalam pertandingan penentuan juara grup D Piala Presiden 2018 hari Senin (29/1) besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Terkait laga tersebut penyerang Bali United, Ilija Spasojevic mengaku siap untuk menghadapi Persija Jakarta yang dinilai merupakan tim kuat.
    Spaso menyebut persiapan tim Serdadu Tridatu sudah cukup maksimal. Ia juga mengatakan bila Bali United selalu menargetkan kemenangan di setiap pertandingan yang diikuti baik itu di kompetisi Asia lalu maupun di Piala Presiden 2018.
    “Kami sudah melakukan persiapan dengan maksimal, sama seperti di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Target kami yaitu selalu menang di setiap pertandingan, baik di AFC, Liga 1 atau Piala Presiden,” ujarnya.
    Lebih lanjut, Spaso menyebut jika menghadapi Persija besok merupakan laga berat lantaran menurutnya tim Macan Kemayoran merupakan tim yang kuat. Ia juga menilai bila laga kontra Persija merupakan pertaruhan harga diri.
    “Persija tim bagus dengan pemain berkualitas di semua lini. Memang ada kemungkinan kami akan lolos walaupun gagal menang. Tapi ini tentang harga diri. Kami tidak ingin melihat Persija menjadi juara grup di Stadion Dipta yang merupakan kandang kami," kata Spaso.
Jangan lewatkan aksi Spasojevic dan para pemain Bali United lainnya dalam laga kontra Persija Jakarta besok malam mulai pukul 20.30 Wita di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS