5 December 2021

IMBANG, BALI UNITED BERBAGI POIN USAI SKOR AKHIR 0-0 ATAS AREMA FC

Bali United harus puas berbagi angka dengan Arema FC usai laga malam ini berakhir tanpa gol yang tercipta. Kedua tim bermain dengan sama kuat sehingga sulit menciptakan gol ke gawang lawan terlebih dahulu.

Beberapa peluang sempat tercipta dari kedua tim setelah jalannya babak pertama. Lima menit awal kedua tim bermain umpan satu dua saling menyerang namun belum ada ancaman ke gawang lawan.

Pada menit 12, Carlos Fortes hampir mengancam gawang Nadeo setelah menerima umpan dari sisi kiri penyerangan Singo Edan. Bayang-bayang Leonard mampu mengantisipasi pergerakan Carlos Fortes.

Dua menit kemudian, tendangan bebas diperoleh Bali United depan garis gawang Arema FC. Eber selaku eksekutor memberikan umpan menyamping yang masih belum menemui sasaran.

Pada menit 18, umpan Melvin menuju Stefano Lilipaly diantisipasi Adilson Maringa. Kemudian menit 27, giliran umpan Eber Bessa tertuju pada Melvin yang disambut tendangan, namun masih menyamping di sisi kanan gawang Arema FC.

Pada menit 40, Stefano Lilipaly melepaskan tembakan langsung usai menerima umpan sundulan dari Spasojevic. Sayang bola masih belum menemui sasaran ke dalam gawang Adilson Maringa.

Hingga babak pertama berakhir, belum ada gol yang tercipta dan kedua tim bermain sama kuat.

Memasuki babak kedua, dari kedua skuad yang bermain mulai melakoni permainan cepat. Pada menit 52, umpan satu dua Ricky dan Spaso hampir mengancam gawang Arema FC. Hanya sayang, umpan yang dilepaskan Ricky melebar dari sisi kiri gawang Adilson Maringa.

Pada menit 59, Stefano Lilipaly ditarik keluar dengan masuknya Eber Bessa.
Kemudian menit 67, melalui umpan tendangan bebas Eber Bessa, bola pantul dimanfaatkan Ricky dengan tendangan keras yang masih melebar di atas gawang Arema FC.

Pada menit 80, Teco merubah strategi dengan memasukan Lerby dan menggantikan Rizky Pellu.

Pada menit 85, Hariono terpaksa mendapatkan kartu merah karena berusaha menghadang pergerakan Arema FC. Taufiq masuk menggantikan Spasojevic demi menjaga kedalaman skuad Bali United.

Hingga penghujung babak kedua, belum ada gol tercipta dan kedua tim harus berbagi poin dengan hasil imbang malam ini. Semangat Serdadu Tridatu, ayo fokus pada laga pekan selanjutnya.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS