13 April 2020

IMPIAN BERMAIN DI EROPA, SPASO: SEPAK BOLA DI ASIA JUGA MENARIK

Ada yang menarik dari program acara "Tanya-Tanya Yuk" yang hadir di akun channel youtube Bali United TV edisi kali ini. Kali ini Ilija Spasojevic menjadi bintang tamu langsung dari kediamannya.

Pemilik nomor punggung 9 tersebut pun bercerita mengenai awal kariernya bermain sepak bola. Pernah terpikirkan olehnya untuk bermain di Eropa, namun akhirnya ia berlabuh untuk bermain di Asia dan membela Bali United saat ini.

"Sebenarnya waktu kecil saya bercita-cita main untuk Real Madrid. Memang awalnya saya tidak berpikir bermain di Asia karena ingin bermain di Eropa. Tapi akhirnya saya bermain di Asia. Saya pikir sepak bola di Asia lebih bagus dari yang saya pikirkan," ujar Spasojevic.

Lebih lanjut, pemain asal Montenegro dan sudah menjadi bagian dari Timnas Indonesia ini pun menambahkan perihal ia mempelajari bahasa Indonesia di awal kariernya di Bali. Hingga akhirnya ia mengakui bila beberapa tahun terakhir ini ia sudah mulai lancar dan mengerti dengan bahasa Indonesia.

"Tahun 2011 saya datang ke Indonesia dan bermain di Bali. Saya berpikir bahwa pada saat itu saya akan berkarir lama di Indonesia. Saya pun mempelajari bahasa Indonesia saat itu. Tapi untuk beberapa tahun terakhir ini, saya mulai lancar dan lebih memahami bahasa Indonesia," kata Spasojevic.

Saksikan program "Tanya-Tanya Yuk" langsung dari kediaman Spasojevic hanya di akun channel YouTube Bali United TV atau dapat disaksikan langsung dari Bali United Apps.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS