3 September 2016

INDRA SJAFRI AKUI PEMAIN BARU BALI UNITED MASIH PERLU ADAPTASI

    Bali United akhirnya harus mengakui keunggulan tamunya Persipura Jayapura dalam pertandingan lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Sabtu (3/8).
    Peluang pertama diperoleh tim Serdadu Tridatu lewat aksi Vidakovic di menit 9 yang melewati beberapa pemain belakang Persipura, namun tendangan kaki kirinya masih melambung. Tim tamu balik mengancam lewat tendangan jarak jauh Ferinando Pahabol di menit 14, namun Diky Indriyana dengan cukup gemilang berhasil melakukan penyelamatan.
    Pemain anyar Bali United asal Serbia, Zoran Knezevic juga sempat memberikan ancaman ke gawang Persipura lewat tendangan spekulasi jarak jauh di menit 20, namun tendangannya mengarah tepat di tangkapan Yoo Jae Hoon.
    Satu menit berikutnya giliran tim Mutiara Hitam mendapatkan peluang emas. Penetrasi Greg Nwokolo dari sisi kanan memberikan umpan matang ke Pahabol yang berdiri bebas, namun tendangannya masih melambung dari gawang Diky.
    Sampai dengan babak pertama usai, kedua tim masih gagal mencetak gol dan skor imbang tanpa gol tidak berubah.
    Di babak kedua, Bali United langsung menyerang pertahanan Persipura. Peluang langsung diperoleh Miftahul Hamdi saat babak kedua baru berjalan dua menit lewat tendangan kaki kiri, namun masih bisa diamankan Yoo Jae Hoon.
    Peluang emas diperoleh Syakir Sulaiman pada menit 65. Syakir yang masuk menggantikan Sukadana berdiri tanpa pengawalan saat menerima bola muntah hasil sundulan Ahn Byung Keon, namun sayang tendangannya melenceng dari gawang Yoo Jae Hoon.
    Tim tamu Persipura berhasil mengejutkan publik Stadion Kapten I Wayan Dipta setelah tendangan spekulasi Marinus Mariyanto di menit 71 berhasil menjebol gawang Bali United. Skor 0-1 untuk keunggulan Persipura.
    Tertinggal satu gol membuat Bali United berusaha menyamakan kedudukan. Dua peluang dari Daniel Haffernan di menit 83 dan Nemanja Vidakovic di menit 87 masih mampu digagalkan Yoo Jae Hoon yang tampil gemilang di pertandingan ini.
    Sampai dengan pertandingan berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 0-1 untuk keunggulan Persipura tidak berubah.
    Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan, hasil yang diperoleh tim asuhannya lebih dikarenakan tidak berjalannya skema permainan yang diinginkan.
    "Para pemain bermain tidak sesuai dengan skema yang kami inginkan. Masuknya beberapa pemain baru di putaran kedua membuat mereka harus beradaptasi lagi agar benar-benar padu dengan pemain lainnya," ujar Indra Sjafri.
    Setelah pertandingan ini, Bali United akan melakoni pertandingan tandang menghadapi Pusamania Borneo FC pada hari Minggu, 11 September mendatang.
    Tetap semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS