17 January 2017

INDRA SJAFRI MASIH INGIN PANTAU PENAMPILAN DUDU

    Penyerang seleksi asal Brazil, Carlos Eduardo Dos Santos Lima atau Dudu tampil cukup baik dalam sesi taktikal bersama pemain Bali United lainnya di Lapangan Tri Sakti, Legian hari Selasa (17/1) sore. Dudu pun beberapa kali mendapatkan tepuk tangan dari para fans Bali United yang hadir langsung ke lapangan Tri Sakti.
    Namun, kendati mampu tampil cukup baik, manager coach Bali United, Indra Sjafri mengaku masih akan terus melihat kemampuan striker yang terakhir bermain untuk klub Vietnam, FC Saigon.
    "Kami akan terus pantau dia (Dudu) sampai tiga hari kedepan mulai hari ini. Kami ingin lihat permainan dia sampai dengan game internal hari Jumat mendatang. Saya tidak ingin terburu-buru menyimpulkan kalau dia memang memenuhi persyaratan untuk bergabung dengan kami," ujar Indra Sjafri.
    Indra Sjafri juga memaparkan kriteria pemain asing yang bisa memperkuat Bali United. Ia memaparkan pemain yang bersangkutan wajib memiliki kriteria tersebut.
    "Pemain asing yang bisa bergabung dengan kami harus memiliki skill diatas pemain lokal dan ia juga harus mengerti kultur sepak bola di Indonesia. Itu wajib mereka penuhi," imbuh Indra Sjafri.
    Siapa pun nantinya yang terpilih menjadi pemain asing Bali United, pastinya semua berharap pemain tersebut mampu membawa Bali United meraih prestasi di kompetisi resmi tahun ini. Semoga saja!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS