9 April 2019

IRFAN BACHDIM BICARA TENTANG KEKUATAN MADURA UNITED DAN HARAPANNYA UNTUK SUPORTER

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merilis draft jadwal Liga 1 2019 yang akan mulai digelar pada tanggal 8 Mei 2019 mendatang. Berdasarkan draft tersebut, Bali United akan berhadapan dengan tuan rumah Madura United pada hari Senin (13/5) mendatang.

Bertandang ke markas Madura United di pekan pertama seolah menjadi Dejavu di musim 2017 untuk Bali United. Terkait hal tersebut, salah satu penyerang Bali United, Irfan Harrys Bachdim angkat bicara tentang situasi masing-masing tim apabila benar-benar bertemu nanti.

"Ya, Madura United memiliki kualitas dengan pemain bintang yang menghuni skuad mereka saat ini. Tapi saya percaya kekuatan tim Bali United saat ini juga bisa menyaingi mereka karena kami juga memiliki skuad yang sama baiknya," ujar Irfan Bachdim.

"Kami tentu ingin meraih hasil positif saat menghadapi mereka (Madura United) agar kami bisa termotivasi pertandingan-pertandingan selanjutnya. Tapi selain itu, kami juga ingin fokus di Piala Indonesia 2018 untuk bisa lolos ke Piala AFC," tambah Irfan Bachdim.

Disinggung mengenai dua pertandingan kandang perdana Bali United yang tidak bisa disaksikan oleh suporter, Bachdim menyampaikan harapannya agar suporter Bali United tetap bisa memberikan dukungannya untuk tim.

"Sangat disayangkan sekali jika memang hukuman musim lalu tetap harus kami diterima di dua pertandingan kandang nanti. Tapi saya harap suporter tetap bisa mendukung dari luar stadion nantinya karena dukungan dari mereka sangat penting artinya bagi kami," tutup Irfan Bachdim.

Semangat Irfan Bachdim, Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS