30 October 2016

ISC U-21 : UNGGULI MADURA UNITED 2-0, PELUANG LOLOS BALI UNITED TERBUKA LEBAR

    Bali United U-21 akhirnya sukses mengalahkan tamunya Madura United U-21 dengan skor 2-0 dalam pertandingan lanjutan kompetisi Indonesian Soccer Championship U-21 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (29/10) malam.
    Bali United sudah berhasil unggul saat pertandingan baru berjalan dua menit lewat eksekusi penalti Samsul Pelu setelah sebelumnya dirinya dilanggar pemain belakang Madura United di dalam kotak penalti.
    Unggul cepat membuat anak asuhan Wayan Arsana tampil sangat bersemangat. Gol kedua pun akhirnya berhasil tercipta pada menit 40 melalui sontekan Fadiel Abdriansah yang gagal diantisipasi penjaga gawang Madura United.
    Skor 2-0 untuk keunggulan Bali United bertahan hingga turun minum.
    Di babak kedua terlihat tim tamu Madura United terlihat bermain lebih menyerang. Beberapa kali aksi dari Kiki Aprilianto dan Azka Fauzi cukup merepotkan lini Bali United, namun penampilan apik dari barisan pertahanan tim Serdadu Tridatu muda membuat para pemain Madura United menjadi frustrasi.
    Peluang emas sempat diperoleh Bali United beberapa menit jelang pertandingan usai lewat tendangan kaki kiri Ocvian Chanigio namun sayang tendangannya masih membentur tiang kiri dari penjaga gawang Madura United, Sendi Pratama.
    Sampai dengan pertandingan berakhir skor 2-0 untuk kemenangan Bali United tidak berubah.
    Usai pertandingan, pelatih kepala Bali United U-21, I Wayan Arsana mengaku sangat bersyukur dengan kemenangan yang diraih anak asuhannya. Namun dirinya juga tidak ingin para pemainnya menjadi cepat puas karena pertandingan terakhir di grup B sudah menunggu pekan depan.
    "Pastinya kami sangat mensyukuri hasil yang kami raih malam ini. Sebagai pelatih saya mengucapkan terima kasih banyak kepada para pemain yang sudah bermain dengan penuh semangat malam ini. Hasil ini memang memperbesar peluang kami lolos dari penyisihan grup. Namun kami tidak boleh cepat puas karena pekan depan kami akan menjalani pertandingan penentuan melawan Persegres. Kami harus tetap menjaga fokus agar bisa lolos ke babak berikutnya," ujar Wayan Arsana.
Selamat Serdadu Tridatu muda!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS